Thursday, April 21, 2016

Thank God It's Over

UTS telah selesai...
UTS telah selesai...
Horreee... Horreee... Horreee!!!
Simpanlah tas kamu dulu
Lupakan keluh kesah mu
UTS telah selesai...
UTS telah selesai...
Lala...lala..lala...

Seneng banget deh akhirnya hari yang saya tunggu tunggu datang juga. Bukan, bukan hari kartini, tapi hari dimana UTS dinyatakan selesai... yeeaayyy! Akhirnya saya bisa mendapatkan kembali waktu luang yang sempat tersita karena banyaknya materi yang harus dipelajari untuk UTS kali ini. I'm really really glad it's over dan saya berharap hasilnya bakalan lebih baik dari nilai nilai semester sebelumnya

Sedikit cerita mengenai saya dan semester kemarin, jadi ceritanya beberapa minggu yang lalu seluruh nilai nilai semester kemarin sudah keluar. Tapi sampai saat ini kita belum dapat pengumuman nilai IP kita itu berapa, i know it's crazy right? Ini sudah hampir pertengahan semester baru, tapi IP kita di semester kemarin saja sampai saat ini belum keluar keluar juga. Nah karena seluruh nilai sudah keluar, jadi kita bisa hitung sendiri dan prediksi kira kira IP kita itu berapa, dan setelah dihitung-hitung IP saya hanya 2,6. My mom would kill me if she knows about this. Kalaupun saya ikut semester pendek, IP saya kira kira hanya sampai 2,9 tapi yah syukur syukur mereka bakalan membulatkannya jadi 3,0. 

Sebelumnya IP saya selalu diatas 3, paling kecil adalah 3,1 dan saya sadar, itu semua karena di kampus saya yang dulu everything seem so easy, dosennya baik baik, kuliahnya santai, tiap ujian selalu ada kisi kisi. Beda banget sama kampus saya yang sekarang. My friends told me not to worry about this, karena katanya nilai kita ini akan dikonversikan dengan nilai nilai waktu D3, tapi yah tetep aja, hal ini nggak bisa dibiarin. I have to work harder if i wanna get better.

So i did. Pada UTS kali ini saya belajar dengan serius, nggak ada lagi yang namanya "gimana besok aja deh", sekarang mindsetnya diubah jadi "besok bagaimana?", because you know i'd rather choose the pain of being diciplined than the pain of regret.

But everything is over now, saya jadi bisa meluangkan waktu lagi untuk ngeblog, nonton drama korea, baca novel, dll. Oia ngomong ngomong tentang novel, saya lupa banget mau cerita kalau saya habis menang giveaway. Niatnya mau cerita di postingan sebelumnya, tapi ternyata lupa dan keburu ke-publish jadi yah saya cerita disini aja deh. Kalian masih ingat tulisan Dead Fish Prank? Nah, ceritanya bulan Febuari lalu blog eparamata.com ngadain giveaway judulnya Embarassing Moment, dan tulisan Dead Fish Prank adalah tulisan yang saya sertakan untuk giveaway tersebut. Tanpa disangka-sanga ternyata tulisan saya menang juara kedua dan dapat hadiah novel Blogger Baper dari Blogger Energy, pasti kalian udah nggak asing lagi kan sama novel itu? 



Hadiahnya sampai di tangan saya tanggal 3 April, tapi sayangnya sampai saat ini belum semuanya kelar dibaca karena yah once again, saya sibuk banget sama persiapan UTS dan tugas tugas akhir menjelang UTS, so... reviewnya kapan kapan aja yah hehehehe. Dilihat dari nama nama penulis yang tergabung di dalamnya, ada beberapa nama yang saya tau banget karena saya sering berkunjung ke blognya, diantaranya adalah Meykke Santoso, Heru Arya, dan Edotz. I surely can't wait buat terjun ke dalam kisah kisah baper para blogger baper ini. And once again, thank you Erick!! <3 div="">

Well i guess it's enough for now, i'll see you in the next post :)

7 comments:

  1. Ahh daku juga! Semenjak mau UN jadi jarang ngeblog, baca novel, dll. Tapi setelah selesai UN, udah bebas berkegiatan lagi seperti manusia pada umumnya. Aciee menang giveaway.. daku nggak pernah kalau ikutan giveaway huhuhu :(
    ditunggu kak reviewnya :D

    ReplyDelete
  2. Wahh, aku dulu pernah kepikiran order novel blogger baper loh :D
    Ditunggu reviewnya!! :D

    ReplyDelete
  3. Judulnya lucu, hihi.
    Jadi penasaran isinya apa

    ReplyDelete
  4. i know tha you feel, when you say "gimana besok aja deh".
    its so funny hahah

    ReplyDelete
  5. Hmm sepertinya bisa nih buat di jadikan inspirasi.

    ReplyDelete
  6. woooowwww.. keren! selamat ya tulisannya jadi juara :)

    ReplyDelete