Tuesday, May 20, 2014

Review: Beautiful Binder From Colorfullskin

Saya termasuk mahasiswa yang lebih memilih Binder dibandingkan buku tulis sebagai media mencatat, karena di masa perkuliahan ini saya tidak terlalu sering mencatat segala sesuatu, tidak seperti masa sekolah dimana buku tulis adalah hal yang sangat penting untuk mencatat pelajaran, menulis latihan dari guru, dll.

Bulan lalu, saya baru tau ternyata ada banyak online shop yang menyediakan berbagai binder dengan cover yang sangat menarik, wah sebagai stationary lover saya langsung berminat sekali untuk memesan. Walaupun ngebet banget pingin punya binder cantik, tapi saya tidak lupa untuk bersikap cermat dalam berbelanja online.

So i did a little survey pada beberapa olshop, saya berfokus pada olshop yang ada di Instagram dan Facebook karena hal itu memudahkan saya dalam mencermati (kepo.red) lapak mereka, saya bisa tau lapaknya sepi atau tidak, memiliki testimonials positif dari customernya atau tidak, melayani customernya dengan baik atau tidak, dll. Belanja tidak sampai 100rb saja kok banyak sekali yang harus diperhitungkan ya? Hihihihi kalau tidak mau menjadi korban tipu, ya memang harus teliti dalam berbelanja online. Dan pada akhirnya pilihan saya jatuh pada olshop Colorfullskin yang lapaknya saya temukan di Instagram.

Koleksi Binder Colorfullskin. Keren kan?

Pengalaman saya berbelanja disana, saya disambut baik sekali oleh adminnya, mereka menjawab pertanyaan saya dengan sopan, dan bisa dibilang mereka cukup cepat dalam merespon PM saya, tidak seperti olshop olshop lain yang membalas PM saya beberapa hari kemudian, ada juga yang membalas dengan "tolong jika mau order sesuai dengan format ya". Apa apaan ini -_-. Tapi dengan Colorfullskin, saya hanya butuh sekitar 2 hari untuk langsung deal dan beberapa hari kemudian binder cantik sudah berada di tangan. Ah memuaskan sekali. Bindernya beneran bagus, jahitannya rapih, dan bahannya kulit tebal.

And i fall in love with this one
Di dalamnya terdapat beberapa kantong serbaguna

Oh iya di Colorfullskin kita bisa pake desain gambar sendiri, asalkan kita harus sabar menunggu karena prosesnya memakan waktu sekitar 10 - 15 hari. Tapi kalau kalian tidak sabar ya lebih baik beli yang ready stock saja karena yang ready pun banyak yang menarik. Jadi bagi kalian para pelajar yang biasa menggunakan binder dan merasa bosan dengan model binder yang itu itu aja atau bagi kalian yang masih senang menulis diary atau mungkin memiliki hobi mengoleksi kertas kertas binder seperti jaman SD dulu, maka kalian harus cek olshop Colorfullskin ini! Klik disini untuk mengunjungi olshopnya di Instagram, atau kalian bisa langsung buka akun Instagram melalui hp android kalian lalu cari saja ID Colorfullskin. Sekian review dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf yah, sampai bertemu di tulisan berikutnya :)

Thank you so much for this beautiful binder  hehehe

6 comments:

  1. Haiii nggittttt, lama tak jumpa tak saling sapa, sempet shock juga lihat di kolom komentar ada komentar kamu, oh ya satu-satu dulu deh. Yang pertama, aku udah mahasiswa. Yang kedua, miss youuuuuu setahun ngga ngeblog banyak yang harus kurindukan, termasuk kau. Bagaimana kabarnyaaaaaaa nih, btw soal anak kuliahan sayang tuh bindernya, kalo di tanganku itu binder paling sebulan warnanya berubah kumel tuh hahahah XD

    ReplyDelete
  2. Lucu banget bindernya. Aku juga lebih suka binder dibandingkan buku, soalnya bisa bongkar-pasang, hihihi :)

    ReplyDelete
  3. bindernya keren2
    pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kalau saya sih pakai binder yang plastik biasanya cuma yang besar .. soalnya ebh enak yang bisar kalau dipakai nulis pas kuliah

    ReplyDelete
  5. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete