Friday, April 4, 2014

Day 6: Things Scared The Hell Out Of Me

Hallo, para pembaca setia blog IIS! Hihihihi PD banget yah kalimat pembukanya, update blog saja jarang, mana ada pembaca setianya? To the point aja, kali ini saya berniat melanjutkan tantangan 30 hari menulis yang diadakan oleh Emotional Flutter-nya Keven, walaupun sebenarnya ini event sudah kelar sejak bulan Januari, tapi saya tetap akan melanjutkannya sampai dengan tantangan yang paling akhir. Semoga saja nanti kelarnya tidak sampai memakan waktu bertahun tahun yah wkwkwkwk.

Honestly, saya tipikal orang yang penakut. Di umur saya yang hampir menginjak kepala 2 ini, saya masih saja takut dengan hal hal yang justru seharusnya lebih ditakuti oleh anak anak. Saya berharap kalian para pembaca bisa kasih solusi ya bagaimana cara mengatasi ketakutan ketakutan saya ini. So here's the things i'm scared of...

1. Stop Kontak
Saya takut sama stop kontak bukan berarti saya trauma karena saya pernah kesetrum, melainkan saya takut karena seringnya setiap saya nyolokkin sesuatu selalu aja ada percikan api (percikan api?) yang keluar, dan bagi saya hal itu tuh nyeremin banget, bikin kaget. Kira kira apa ya penyebab keluarnya percikan api dari stop kontak? Ada yang tau?

2. Bunga kuburan
Saya sudah benci banget sama bunga kuburan semenjak saya kecil. Entah kenapa bagi saya bunga kuburan itu bau banget, bukan bau harum yang menyenangkan, tapi bau harum yang memuakkan. Saya selalu mendadak mual setiap kali saya menghirup bau kembang 7 rupa. Entahlah phobia macam apa ini hahahaha.

3. Kelabang
Dulu saya pernah menonton sebuah film dimana salah satu aktornya diserang oleh ribuan kelabang yang tiba tiba muncul dari dalam tanah. Sumpah geli banget liatnya hiiii sampai sekarang saya nggak pernah lupa bagaimana adegan kelabang kelabang itu mengerubungi tubuh si aktor sambil menggerogoti sekujur badannya sampai pada akhirnya si aktor itu meninggal dunia. Beberapa kali saya menemukan kelabang di atas kasur sedang lari kesana kesini nggak tau mau kemana, biasanya sih kelabang kecil, tapi walaupun kecil tetap saja binatang itu selalu bikin saya lari terbirit - birit. Takut masuk ke dalam celana :v

4. Ulat Bulu
Ulat bulu juga termasuk salah satu dari serentetan binatang yang bikin saya menggeliat kegelian setiap kali binatang itu muncul di depan saya. Badannya yang montok dan bulunya yang lebat itu bikin saya geli geli gimana gitu liatnya. Apalagi waktu ramai ramainya ada wabah ulat bulu, it was definitely freak me out! Syukurlah bencana wabah ulat bulu sudah berakhir, semoga kejadian seperti itu tidak akan pernah terulang lagi yah, amin..

5. Mati Lampu
Saya pernah punya pengalaman di komplek rumah saya mati lampu selama 12 jam lebih, bisa bayangkan rasanya seperti apa? Tidak bisa menyalakan wifi, tidak bisa menonton tv, batre hp habis, mau mandi tapi tidak ada air, mau tidur tapi tidak bisa tidur karena udaranya panas dan tidak ada kipas angin. Ah rasanya itu seperti kembali ke sebuah jaman primitif dimana listrik dan ledeng belum ditemukan. Kejadian tersebut bisa dibilang pengalaman mati lampu terparah sepanjang hidup saya.
Ada juga kejadian mati lampu yang paling menakutkan, kejadiannya baru baru ini terjadi. Saat itu sedang magrib, malam jum'at pulak. Kakak dan ibu saya sedang pergi, bapak saya sedang solat ke masjid, sedangkan saya sendirian di rumah. Lalu tiba tiba semua lampu padam, dan rasanya itu seperti kedua mata saya ditutup oleh seseorang sehingga saya tidak bisa lihat apa apa, serba gelap deh pokoknya. Saya langsung jerit dan lari keluar rumah, duduk di depan teras sendirian, tanpa ada orang lewat satupun. Untung saja beberapa menit kemudian bapak saya pulang dari masjid, jadi penderitaan saya tidak berlangsung begitu lama.

Well that's it, terimaksih sudah baca sampai selesai, see you on the next post. Jangan lupa tinggalkan jejak ;)

1 comment:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete