Friday, November 29, 2013

Day 4: My Lovely Ladies And Gentelmen

Masuk ke tantangan nomor 4 dalam rangka 30 Days Blogging Challenge, kali ini saya akan menceritakan artis/aktor yang saya suka, kira kira siapa aja yah? Monggo disimak ;)

1. Channing Tatum




Saya pertama kali lihat Channing Tatum di film Dear John, dan semenjak itu saya jadi sangat tergila gila sama cowok satu ini. He's damn hot, can't you see his abs? Badan dia gede banget, rasanya pasti enak deh tidur tiduran di dadanya, snuggling, cuddling oh it must be feel so good. Saya ingin banget jadi istrinya, sadly he already belong to someone else T_T

2. Liam Hemsworth



Siapa yang nggak tau cowok satu ini? Bintang film Hunger Game sekaligus juga mantan tunangan Miley Cyrus ini termasuk kedalam deretan artis/aktor yang saya suka. Alasan saya menyukai Liam ini karena dia memiliki badan atletis, macho, sama kayak Channing Tatum, saya selalu berimajinasi bagaimana rasanya berada dalam pelukannya. Ah.. kira kira kayak apa ya rasanya???

3. Lea Michelle




Saya adalah penggemar berat Glee, dan sosok Lea Michelle yang memiliki bakat akting plus suara emas yang memukau telah berhasil mendalami peran Rachel Berry yang lugu namun sangat ambisius, Dan itulah yang membuat saya sangat mencintai serial ini, saya suka semua lagu lagu yang dia nyanyikan di Glee, i just can't take my eyes off of her whenever she's singing. I love everything about her, dan saya sangat sedih ketika mengetahui berita bahwa Cory Monteith yang merupakan pacarnya juga lawan mainnya di Glee meninggal dunia padahal mereka akan menikah dalam waktu dekat. Stay strong, Lea :(

4. Amanda Bynes



Saya menyukai Amanda Bynes semenjak saya lihat dia di film What A Girl Wants ketika saya masih duduk di kelas 5 SD. Saya semakin menyukai dia ketika saya nonton She's The Man dimana dia berperan sebagai cewek tomboy yang menyamar jadi seorang cowok. Saya menyukainya karena dia itu lucu dan sangat menggemaskan dalam setiap film yang dia bintangi, kecuali di Easy A, dia terlihat begitu menyebalkan di film itu. Sayangnya, kini Amanda Bynes hidupnya berantakan, dia terkena kasus narkoba dan dicap sebagai orang gila. Saya harap dia bakalan cepat kembali ke jalan yang benar dan mulai main film lagi.

5. Ellen Page




Nah yang terakhir ini namanya Ellen Page, dia nggak cantik cantik banget sih tapi saya langsung suka banget sama dia sejak pertama kali saya nonton film Juno yang bercerita tentang seorang anak SMA yang hamil duluan. It's a really good movie and of course that's one of my fav movie. Saya suka sekali akting dia di Juno, dia terlihat sangat tomboy dan cuek, saya juga berpikir bahwa dia sangat cocok dengan peran itu. Well, i don't really know much about her, but i'm looking forward to watch her movies :)

5 comments:

  1. HIDUP CHANNING TATUM aaaaaaaak >3<

    Sungguh, ya, kita punya mimpi yang samaaa. Aku juga tiap liat badannya, iiiih kepo gimana rasanya meluk dia >.< eh, maunya dipeluk deng :p

    ReplyDelete
  2. aku selalu suka amanda :) waktu kecil aku suka nonton amanda show di nickelodeon, ehehehe... kebetulan aku sama dia seumur, jadi film2nya dia (dulu) pas banget sama situasi aku :)

    ReplyDelete
  3. hahaha so sorry dear i dont know them all ...tp gw jd tau deh... :) beda generasi beda idola yahh?? it's okayy... yg pasti bagusnya harus bisa nginspirasi semua orang ;)

    ReplyDelete
  4. oh wow, ternyata kita suka laki-laki yang sama... ahahahah :D

    ReplyDelete
  5. Gue cuma tau Hemsworth sama Tatum aja... Hahaha... Ketauan beda generasi kita. LOL

    ReplyDelete