Sunday, November 24, 2013

Day 3: 10 Random Songs In My Playlist

Hallo! Saya kembali menulis lagi melanjutkan tantangan 30 Days Blogging Challenge, and now the topic is about 10 songs that came up after we put our playlist in a shuffle mode. Langsung aja dicek yuuuuuk ;) 

 1. Mika feat Ariana Grande - Popular Song



This is one of my favorite song! Lagunya easy listening, liriknya bagus, dan video klipnya juga keren banget. Singkatnya aja, lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang pernah dibuli oleh anak anak populer semasa sekolahnya dulu. Tapi kemudian dia bangkit dan dia menuangkan semua kisahnya kedalam sebuah lagu. Beberapa tahun kemudian lagu yang dia bikin itu jadi populer banget dan kini dia jadi orang yang sukses sedangkan orang yang dulu pernah ngebuli dia malah jadi orang susah. Lain halnya dengan cerita pada video klipnya, pokoknya kalau mau tau video klipnya seperti apa kalian bisa klik video diatas, it's pretty cool ;)

2. Glee - I Believe I Can Fly



Saya termasuk penggemar berat Glee, hampir semua lagu yang dicover Glee saya suka, kecuali lagu Gangnam Style. Dan lagu ini termasuk salah satu soundtrack Glee yang keren banget. Mereka membawakan lagu ini pada saat kompetisi Regionals, udah wajar sih sebenernya lagu lagu yang dibawakan Glee pada saat Sectionals, Regionals, ataupun Nationals itu pasti WOW banget. Kalian bisa bandingin deh sama versi aslinya yang dibawakan Nick Minaj feat Rihanna.

3. Secret Base - Kimi Ga Kureta Mono



Kalau kalian penggemar anime, kalian pasti tau deh sama anime Ano Hana yang kisahnya sedih banget dan berhasil bikin semua penontonnya nangis terharu. Nah lagu Kimi Ga Kureta Mono ialah salah satu soundtrack dari serial anime ini, cocok sekali buat dijadikan lagu pengantar tidur karena suara para penyanyinya lembuuuut banget.

4. Rachel Crow - Mean Girls



Just FYI, ini bukan soundtrack dari film Mean Girls yang dibintangi Lindsay Lohan, melainkan ini single pertama yang dikeluarkan oleh Rachel Crow jebolan X Factor USA. Lagu berjudul Means Girl yang artinya cewek cewek jahat ini juga menceritakan tentang bagaimana seseorang merasa dibuli oleh para mean girls di sekolahnya, tapi kemudian dia sadar bahwa nggak seharusnya para mean girls terlalu mempengaruhi hidupnya sampai sejauh itu, dia nggak mau lagi membendung rasa sakit akibat dibuli buli para mean girls, jadi dia mau berubah, dia merasa bahwa dia harus melawan mereka.
Who do you think you are
Loud mouth, cafeteria star
Maybe somebody was cruel to you
So you think that's what you're supposed to do
One day, it might be you
When you need a friend, but you no longer cool
When everyone leaves when you walk in the room I just hope they forgive you

5. Christina Perri feat Jason Mraz - Distance



Saya lagi suka banget banget dengan lagu ini, kebetulan liriknya yang sangat menyedihkan itu pas sekali dengan keadaan saya saat ini, ditambah suara Christina Perri yang menyanyikannya dengan penuh penghayatan, jadilah setiap kali saya mendengarkan lagu ini saya akan langsung galau seketika.
And I will make sure to keep my distance
Say, "I love you" when you're not listening
And how long can we keep this up, up, up?

6. Hailey Rowe - My Boyfriend is Gay



Judulnya konyol banget ya? hahahahaha. Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang baru tau kalau pacarnya itu ternyata gay, dia merasa seharusnya dia udah tau dari dulu, karena cowoknya ini kadang kadang memang suka aneh. Tapi justru dia baru sadar saat si cowoknya ini ketangkep basah. Kalian harus liat videonya diatas, muka cowoknya itu lucu banget loh.

7. Fifth Harmony - Miss Movin' On



Fifth Harmony ini sama dengan Rachel Crow, mereka sama sama jebolan X Factor USA. Nah, Fifth Harmony ini adalah sebuah grup yang isinya 5 orang cewek, dulu mereka susah banget untuk menyatukan suara mereka, lagi lagi mereka dikritik para juri karena mereka seperti bernyanyi sendiri sendiri, nggak seperti sebuah grup yang semestinya. Tapi sekarang Fifth Harmony sedang naik daun karena lagu lagu baru mereka banyak diminati para remaja di AS. Contohnya lagu Miss Movin' On ini, lirik lagunya benar benar memberi kita semua semangat untuk move on dari mantan pacar kita. Ayooo semangat move on!

8. Boyce Avenue feat Fifth Harmony - Mirrors



Kalian pasti tau Boyce Avenue kan? Nah kali ini Boyce Avenue ngajakin Fifth Harmony untuk duet bareng menyanyikan lagu Mirror-nya Justin Timberlake. Hasil duetnya amazing banget!! Bahkan banyak yang bilang kalau cover lagu Mirror yang mereka bawakan ini adalah yang paling keren. Selain itu mereka juga menyanyikan lagu When I Was Your Man-nya Bruno Mars yang pastinya nggak kalah keren. Pokoknya GOOD JOB banget deh!

9. Max Schneider & Elizabeth Gillies - Somewhere Only We Know



Ada sesuatu dari lagu ini yang bikin saya sangat sedih, tapi saya tetap suka sekali mendengarkannya walaupun sering sekali lagu ini bikin air mata saya menetes satu per satu. Somewhere Only We Know ini kalau tidak salah aslinya dibawakan oleh Keane, Glee pun pernah membawakan lagu ini, tapi saya paling suka versi yang dinyanyikan oleh Max Schneider & Eliz Gillies.

10. Masayoshi Yamazaki - One More Time, One More Chance



This is another anime soundtrack that i like the most. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu setengah mati ingin sekali bertemu dengan orang yang disayanginya. Sama seperti lagu yang saya bahas sebelumnya, there's something in this song that makes me incredible sad. Saya sering sekali mendengarkan lagu ini ketika pacar saya untuk pertama kalinya datang jauh jauh untuk menemui saya, dia tinggal disini selama 4 hari lalu kembali lagi ke kotanya. Dan saya disini sangat merasa kesepian, saya bertanya tanya apakah akan ada pertemuan kedua ketiga? Tapi ternyata pertemuan pertama kami adalah pertemuan terakhir kami, karena beberapa bulan setelah itu kami putus. However saya masih berharap akan adanya satu kesempatan lagi, satu kesempatan saja...
How many more pain will I have to suffer To meet you once again?


P.S
Karena di tantangan hari ke-7 akan ada topik interaktif, maka saya mohon para pembaca untuk melakukan voting pada pilihan pilihan yang sudah saya sediakan di sidebar. Saya juga akan sangat senang apabila kalian mau voting pada pilihan yang No.1 "Selebriti Papan Atas" karena saya memiliki fantasi yang sangat tinggi tentang dunia selebriti. Terimakasih Banyak

9 comments:

  1. Ternyata lu juga suka dengerin lagu2 jepang... LOL

    ReplyDelete
  2. Yang Hailey Rowe, sumpah geli banget lihat videonya.... -_-

    Ngondeknya kelewatan, hahaha

    Tapi kenapa yah, kebanyakan gay itu pasti punya badan nyaris perfect?? Kelihatan manly. Itulah kenapa, salah satunya, yang bikin gay sulit kelihatan dari tampilan luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah setuju banget! Cowok cowok di gay porn aja badannya kekar kekar banget, macho abis, dan gak keliatan kl mereka gay

      Delete
  3. suka anime juga ternyata nggit :)

    iya aku udah liat videonya. muka cowoknya lawak yaa.. hahahhahaa

    badannya kotak2 gitu tapi gay.. sellau gitu dehh...

    ReplyDelete
  4. enak-enak ya lagunyaa, bisa nih jadi bahan download-an hehe --v

    ReplyDelete
  5. hihihi suka banget dengan Mika feat Ariana Grande - Popular Song. apalagi vc nya, sempat berulang-ulang kali mutar ^-^

    ReplyDelete
  6. waaa lagu luar semua, saya taunya cuma yg I believe I can fly doang -__-

    ReplyDelete
  7. Kok gue gak ada yang paham lagunya ya...
    Gue emang gagal gaul jadi cowok -__-
    Kayaknya kamu perlu dengerin lagu2 dalam negeri deh..
    Banyak rekomendasi yang bagus, diantaranta: D'Bagindas, Zivilia, Kangen Band, Hijau Daun...

    Itu band2 keren gilak loh..

    ReplyDelete
  8. selera nya bagus says... haha maksudnya sedikit sealiran neh kita hihi yg lain no offense yah...

    gw suka Mike schnider,, baru tau yg ini enak juga yaa...

    ReplyDelete