Friday, November 22, 2013

Day 2: Hobbies

Hallo, bertemu lagi pada postingan 30 days blogging challenge dan di tantangan kedua ini saya akan menceritakan tentang hobi saya. Sebenarnya hobi saya ini agak agak mirip dengan hobinya para teenage girls in this world, tapi saya punya satu hobi yang cukup aneh yang mungkin akan membahayakan kesehatan saya. Penasaran? Monggo disimak...

1. Membaca novel. Selain novel? Not really interested.


Rata rata cewek suka membaca novel, kebanyak dari mereka sangat menggandrungi cerita cerita roman picisan dan alasannya pun rata rata karena mereka bisa berkhayal bahwa diri merekalah yang menjadi peran utama dalam buku itu. And i'm one of those girls. Ketika saya membaca sebuah novel, otak saya akan menciptakan khayalan khayalan menyenangkan seperti misalnya di buku serial Twilight karangan Stephanie Meyer terdapat Bella Swan yang (di dalam pikiran saya) diperankan oleh saya sendiri. So it's very exciting membayangkan saya sebagai Bella Swan yang ceritanya diperebutkan oleh Vampire dan Werewolf yang cakep plus seksi abis! Hahahaha.


It definitely feels like this
source: Tumblr

Selain itu saya suka sekali perasaan hangat di dada yang saya dapat setelah saya selesai membaca sebuah novel. But i don't really like sad endings, rasanya itu seperti "saya sudah beli buku ini mahal mahal, saya juga menghabiskan waktu luang saya membaca buku ini, saya membayangngkan sayalah si peran utama ceweknya, tapi kenapa ujung ujungnya si cewek malah meninggal dunia?!?!?!" Screw it!
Sekarang saya sudah jarang sekali beli novel, saya hanya akan beli novel yang benar benar recommended seperti misalnya novel karya Ilana Tan. Untuk saat ini saya lebih suka baca novel di Wattpad.com, they have tons of good stories walaupun para penulisnya itu cuma amatiran, tapi karya karya mereka lumayan banget buat dijadikan hiburan gratisan. I definitely love it .


2. Berada di depan laptop selama berjam-jam.


source: Tumblr

Saya termasuk salah satu orang yang sudah sangat ketagihan oleh internet. Semenjak ayah saya pasang speedy di rumah, aktivitas saya yang paling utama adalah main internet,
Jika hari libur, saya bisa saja berada di depan laptop sepanjang hari, dari bangun tidur sampai tidur lagi, saya akan keluar kamar jika saya lapar, haus, kebelet atau mau solat.
I almost never watch TV, tapi saya sering pantengin website Trans TV cuma buat nonton Hitam Putih doang. Saya sadar kegiatan ini bakalan membahayakan mata saya, apalagi mata saya minusnya sudah cukup besar. Hanya saja, saya nggak tau bagaimana caranya untuk berhenti. Eh bukan gak tau ding, tapi gak mau! :v

3. Makan salju es yang ada di kulkas.


source: google.com

I know it's weird, isn't it? But i really really enjoy it. Rasanya itu enak, saya suka sensasi dingin dan crunchy di mulut saya. Selain itu saya juga senang mengeruk salju es dengan tangan saya, apalagi kalau dapat banyaaaak banget esnya, it makes me happy. Sayangnya ibu saya sering menguras tuntas semua salju esnya sebelum saljunya menjadi terlalu tebal karena takutnya nanti freezernya bakalan susah ditutup. Pfft.
Setiap saya pergi ke Alfamart, saya selalu perhatikan mereka punya freezer ice cream yang selalu tebal salju esnya. And then i have this desire to eat all of them but i don't want people over there think i'm super weird :3
Saya tau salju es itu katanya adalah kotoran kulkas? But that doesn't stop me from eating one of my fav meal. Selain itu saya juga suka menggerogoti es batu, tapi sekarang sudah jarang karena banyak orang yang bilang bahwa es batu yang biasa digunakan para tukang jualan es atau di kantin kantin sekolah itu adalah es batu yang berasal dari air sungai. eww!! Tapi kalau es batu yang ada di McD, KFC atau kafe kafe lain gitu saya masih suka, kebanyakan esnya bakalan gampang dikunyah, nggak sampai keras banget sampai bikin gigi sakit gitu.

So yeah i guess that's enough for now, i'll tell you more about it next time. See you then ;). 

12 comments:

  1. Jadi, kamu suka baca novel..... di rerumputan pinggir sungai? :O

    awas ada ulet ih :p

    ReplyDelete
  2. Gua juga ga pernah nonton TV...tos dulu donk, Git...wkwkwk

    Eh iya, katanya itu salju di kulkas tuh kotoran lho aslinya. Jangan dimakan deh. Mending lu bekuin es batu terus lu kunyah2 sambil minum lemon tea, hehehe. Atau cara lebih gampangnya...sini ke China. Lagi musim dingin gini, salju bertebaran di mana2, dan boleh lu makan...kalo ga takut kotor wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Kok bisa,.. berjam-jam di dpean komputer??
    Kalau boleh tahu, bagaimana bisa Anda betah di depan komputer? Apa yang Anda pikirkan mengenai internet??

    *penasaran

    ReplyDelete
  4. part es saljunya unik, nih. dikasih sirup pas udara panas kayanya enak kaya makan es serut, hehehe :p

    ReplyDelete
  5. Ngapa tu Kulkas gak sekalian dimakan aja mbak..hehhe

    ReplyDelete
  6. makanin salju yg ada di kulkas itu sesuatu bengt yaahh.. hahahaha

    btw udah lama nih gak mai2 ke blog inggit. sejak postingan the sims deh kalo gak salah.. hahahha...


    gue juga ikut tantangan ini. semangat yoooo

    ReplyDelete
  7. berjam - jam di depan laptop itu persis saya bangt hehe

    ReplyDelete
  8. Hobi lu terakhir itu mirip kayak Kobo Chan. :P

    Yang soal nyaris nggak pernah nonton TV, gue juga hampir sama. Soalnya bosan sama tontonan yang ada. Kalau pun gue setel TV, paling karna ada acara yang gue lagi demen atau buat ramein rumah aja. Hahaha. Eh tapi masih banyak kok acara2 TV indo yang masih bagus2.. Net, stasiun TV Indo yang baru, acara2nya bagus2... Terus ada B Channel atau Kompas TV.

    Ini kok malah promosi? -_-

    ReplyDelete
  9. Berada di depan laptop selama berjam-jam. iyuup benar, malam minggu pun dihabiskan didepan monitor wkwk :D

    ReplyDelete
  10. such a nice blog. oya, background begini nyari dimana ya? mampir2 ke blog gue ya
    demiwarteg.blogspot.com
    streetandfashionette.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Salju kulkas? Gimana rasanya itu, nggit?

    ReplyDelete