Tuesday, December 3, 2013

Day 5: Home

Hallo, saya kembali lagi melanjutkan 30 Days Blogging Challenge dimana tantangan kali ini adalah menceritakan daerah tempat tinggal kita. Hmmm sebenernya di daerah rumah saya gak ada yg seru banget untuk diceritakan, saya tinggal di sebuah komplek perumahan sederhana dimana masing masing rumahnya itu ukurannya hampir sama, ya standar perumahan gitu deh. Selain itu di komplek perumahan sini jarang ada pohon pohon, jadi bisa dipastiin udara disini tuh panas banget, gak peduli sedang musim panas atau musim hujan sekalipun. Tapi tetap saja sepanas apapun udara disini, saya selalu lebih betah berada di rumah sendiri daripada di rumah orang lain.


Sekilas foto rumah saya

Friday, November 29, 2013

Day 4: My Lovely Ladies And Gentelmen

Masuk ke tantangan nomor 4 dalam rangka 30 Days Blogging Challenge, kali ini saya akan menceritakan artis/aktor yang saya suka, kira kira siapa aja yah? Monggo disimak ;)

1. Channing Tatum



Sunday, November 24, 2013

Day 3: 10 Random Songs In My Playlist

Hallo! Saya kembali menulis lagi melanjutkan tantangan 30 Days Blogging Challenge, and now the topic is about 10 songs that came up after we put our playlist in a shuffle mode. Langsung aja dicek yuuuuuk ;) 

 1. Mika feat Ariana Grande - Popular Song


Friday, November 22, 2013

Day 2: Hobbies

Hallo, bertemu lagi pada postingan 30 days blogging challenge dan di tantangan kedua ini saya akan menceritakan tentang hobi saya. Sebenarnya hobi saya ini agak agak mirip dengan hobinya para teenage girls in this world, tapi saya punya satu hobi yang cukup aneh yang mungkin akan membahayakan kesehatan saya. Penasaran? Monggo disimak...

1. Membaca novel. Selain novel? Not really interested.

Wednesday, November 20, 2013

Day 1: So this is how my life looks like

Hi readers :)
So i noticed that one of my favorite blog (Emmotional Flutter) sedang mengadakan tantangan 30 hari ngeblog, yang tujuannya adalah mengajak kita semua supaya makin rajin ngeblog. Wah bagus banget nih idenya, cocok buat blogger macam saya yang semangat menulisnya naik turun bak perekonomian negri ini! So i was like...


Ah semoga saya bisa menyelesaikan tantangannya tepat waktu, dan jangan sampai berhenti di tengah jalan, aaaamin. Le's get started!

Monday, November 18, 2013

Kampus baru, Teman Teman Baru



Hallo hallo para pembaca dari Sabang sampai Merauke! Lamaaa banget yah saya gak menerbitkan tulisan baru heheheh. Kira kira alasan apa yah yang akan saya gunakan kali ini untuk menjelaskan kenapa saya jadi jarang aktif ngeblog? Well... i lost my passion in writing :( sebenarnya buanyak sekali yang ingin saya ceritakan tapi sayangnya saya bingung mau mulai cerita dari mana, apakah cerita cerita saya itu cukup bagus untuk dijadikan bahan ngeblog, apakah orang orang akan berpikir bahwa tulisan saya ini membosankan atau apalah, so yeeah saya jadi kurang percaya diri... Pernah nggak sih kalian ngerasa kayak gitu juga? Tapi hari ini saya akan berusaha menulis lagi kok, ah semoga semangat menulis yang tiba tiba timbul pada diri saya ini bakalan berlangsung seterusnya, nggak hanya malam ini aja. Aaamin ya hehehehehe :D

Saturday, June 15, 2013

Bocoran Anime The Garden Of Words



Kalau kalian penggemar anime, apalagi anime karya Makoto Shinkai, pasti kalian nggak asing lagi sama anime yang satu ini. Setelah sukses dengan anime Children Who Chases Lost Voices dan 5cm per seconds, Makoto Shinkai hadir lagi dengan membawakan anime baru berjudul The Garden Of Words. Anime ini nggak kalah keren dari anime anime karya sebelumnya, ceritanya sederhana tapi tentu saja dikemas dengan sangat indah, makannya anime ini jadi sangat sayang untuk dilewatkan. Mau tau ceritanya seperti apa? Kemari, duduk yang manis, saya akan berikan bocorannya :p