Wednesday, June 13, 2012

Ate, yogurt kangen.

Ate, ate dimana sekarang? Tiba tiba aku kangen ate, kangeeeeeen banget, sampe sampe aku tanya ke mas Fahmi barangkali dia punya FB atau nomer hp ate. Akun FB aku waktu itu ikutan remove massal, karena game online bikin FB ku penuh banget. Dan aku lupa buat add ulang FB ate, jadinya kita lost contact lagi deh. Padahal tahun kemarin aku seneng banget bisa nemu blog ate lewat google. Kali ini aku coba lagi buat nyari ate lewat google, semua kata kunci udah aku masukin, Rain Drop, Razrich Rhapsody, Razrich Cliffemail, sampai Ira Mardini udah aku coba, tapi semuanya malah balik lagi ke blog QueenDee.


Aku udah bosen baca baca tulisan ate di QueenDee blog. Oh iya lupa, aku belum ngucapin selamat atas pernkahan ate sama Dudung. Aku seneng banget baca berita itu di blog, akhirnya cerita cinta ate berakhir dengan bahagia. Selamat menempuh hdup baru ya te. Dari semua tulisan ate yang menceritakan tentang Dudung, aku jadi pengen banget kenalan sama cowok yang sekarang udah jadi suami ate itu hehehehe kapan kapan kenalin ya te.



Ate, bahkan kalimat "aku kangen banget sama ate" ngga bisa mengekspresikan betapa aku kangen banget sama ate. Ate pernah kangen juga ngga sih sama aku, te? Pernah ngga sih sekali aja dalam hidup ate, ate diam dan memikirkan orang orang yang pernah hadir dalam hidup ate, baik nyata ataupun maya, kemudian terlintas di benak ate buat mencari orang orang itu lagi hanya untuk bertanya bagaimana kabar mereka? Kesibukan mereka sekarang apa? Pernah ngga sih te sekali aja setelah berbulan bulan kita lost contact, ate kepikiran aku sedang apa sekarang? Aku kangen banget sama ate... Aku kangen kita yang dulu, ngobrol di facebook ngalor ngidul, kenalan sana sini sama bule bule di friendster dan juga di facebook. Inget ngga sih te sama anak perempuan filipina yang ngasih nama panggilan aku 'Yogurt', dan nama ate 'Ate cherry' yang kemudian nama itu jadi nama panggilan sayang kita berdua. Hahahaha kalo inget dulu dulu itu kadang suka bikin senyum senyum sendiri ya te, kita kenalan sama bule bule filipina, kalau ada yang cakep sering aku bagi bagi ke ate, begitu juga sebaliknya. Dan seringnya bule bule lebih seneng ngobrol sama ate dibandingkan sama aku karena ate orangnya kocak, dan bahasa inggrisnya juga mantep banget. Sedangkan aku dulu cuma anak kecil umur 15 taun yang pengen coba coba flirting sama bule hahahahah.



Dan satu lagi, inget ngga sih te sama Mas Fahmi, pacar ate yang dulu, yang tajirrr abis, yang menurut ate jahat? Dulu kan kita sering kongkalikong buat boongin dia, padahal dia ngga pernah jahatin aku, tapi karena aku sayang sama ate jadi aku nurut aja kalo disuruh bohongin dia hahahahaha. Dulu Mas Fahmi sering banget nelponin aku cuma buat curhat tentang ate, padahal dulu aku cuma anak kecil yang ngga ngerti apa apa, dijadiin tempat curhat sama Mas Fahmi aku cuma manggut manggut aja entah itu ngerti atau ngga ngerti. Dan sekarang Mas Fahmi udah bahagia juga sama calonnya yang menurut aku cantikkkk banget. Nah sekarang aku juga jadi kangen sama Mas Fahmi #jiah.



Belum ada satu tahun kita temenan, ate remove aku dari FB ate. Aku ngga tau salah aku apa, aku marah banget waktu itu dan sms kasar ke ate, padahal aku yakin ate ada alasan sendiri kenapa ate remove aku. Pokoknya aku minta maaf kalo aku ada salah ya te, dulu aku cuma abg labil yang super alay, sekarang aku udah 17 tahun, udah punya KTP, dan oktober nanti insyaallah umur aku bertambah lagi. Ayo te kita temenan lagi, aku udah ngga suka ngambek lagi sekarang.



Dulu kan kita kenalan waktu aku kelas 3 SMP yah, ate dulu juga sempat liat aku lulus SMP, lalu masuk SMK Farmasi. Ate inget kan betapa senengnya aku dulu bisa masuk kesana? dan sekarang aku udah lulus te, aku mau jadi anak kuliahan, sayangnya sekarang ate ngga ada di sisi aku lagi dan ngga bisa ngerasain bahagia yang aku rasain sekarang.



Aku seneng banget saat tahun lalu pencarianku mengenai ate berhasil sempurna, aku nemu blog QueenDee, didalamnya juga ada link ke FB ate. Oh iya, selama kita berteman kenapa sih ate ngga pernah cerita kalo ate punya blog? Makannya aku kagett sendiri saat nemu blog ate, aku ngga nyangka kalau ate udah mulai ngeblog dari 2009.
Kita sempat ngobrol sedikit, dan aku masih ingat saat ate bilang blog aku bagus hehehehehe. Dan setelah itu kita lost contact lagi karena aku jarang liat ate online FB. Hhhh ate sedang apa sekarang? Ini udah bulan Juni 2012, udah berapa lama kita lost contact?



Te, aku ngga tau ate ada dimana sekarang, yang pasti, dimanapun ate berada, aku selalu ingin ate bahagia, aku selalu ingin yang terbaik buat ate. Ate tuh temen maya aku satu satunya yang udah aku anggap sebagai kakak perempuan aku sendiri. Aku minta maaf, dulu aku sempat marah banget sama ate karena ate remove aku. Maaaaf banget te. Sekarang semua udah berubah, aku udah cukup dewasa untuk mengerti keadaan ate. Yogurt sayang ate. Selalu.




Ini dia Ate Ira Mardini. Bertemu di Friendster pada tahun 2009, lost contact di akhir 2009. Bertemu lagi di 2011, belum sempat ngobrol banyak tapi kemudian lost contact lagi sampai sekarang





78 comments:

  1. semoga nanti ketemu sama Ate dan ga lost contact lagi :)
    saya juga punya beberapa temen yang lost contact, kangen banget sama mereka.

    ReplyDelete
  2. Ah, hanyut dan larut dalam ceritamu nggit :(
    Rindu menggebu memang sakit yah?
    Semoga Ate maafin kamu, dan bisa ketemu lagi.
    Tak hanya di dunia maya, tapi juga nyata.
    Karena faktanya, kebahagiaan yang kau rasakan bukan sekedar maya adanya.

    Semoga Ate baik-baik aja ya.
    Coba email ke email Quendee.
    Barangkali dia baca.
    Semangat ya :)

    ReplyDelete
  3. wow persahabatan kalian keren bgt walaupun akhirnya lost contact, tp semoga bs kembali ketemu yah :)
    btw Ate dari daerah mana???

    ReplyDelete
  4. duuh... jadi mau nangis..
    Jiaahahha.. gue berasa jadi Ate..#nyengir

    moga2 bisa kontak lagi ame sobat tercinta :)

    ReplyDelete
  5. semoga bisa menyambung kembali silaturahminya :)

    ReplyDelete
  6. yah doa semoga cepet contact contact kan lagi
    atau mungkin #abaikan saja dah :D

    ReplyDelete
  7. yaudah gue bikinin spanduk buat nyari dia ya...

    ReplyDelete
  8. Waw meski di dunia maya, deket banget gitu ya...
    Semoga bisa kontak2an algi ya... :D

    ReplyDelete
  9. wahhhh sedih banget bisa lost contact gitu
    semoga bisa segera menjalin komunikasi lagi ya sama Ate, tenag aja dunia maya membuat yang jauh menjadi dekat yg dekat menjadi jauh *ehh salah salah* yang dekat makin dekat maksudnya :D

    ReplyDelete
  10. ate ate kamu dimanaaaaa!!!! #tereak pake toa

    ReplyDelete
  11. Engga punya no hp atau rumahnya mbak?

    ReplyDelete
  12. Ni... curhat apa cerita sih..??! hehe.. semoga cepat ditemukan ate2nya..

    ReplyDelete
  13. make kartu xl terus sebarin ke semua no xl biar bisa kek iklan mawar ma marwan :)

    didoain moga komunikasinya ma ate bisa baik kembali dan ngk lost contac lg :)

    ReplyDelete
  14. Jadikan pelajaran. Jangan terlalu gampang meremove atau memblock atau mengunfollow seseorang, apalagi kalau yang bersangkutan itu teman atau kerabat kita. Kalau misalnya bete sama notifnya atau malas lihat status/twitnya, yah abaikan aja. Log in dulu atau hide atau mute....

    Sorry git, jadi menggurui... Hehehe

    ReplyDelete
  15. Wah saya juga jadi kangen sm sahabat2 saya udah berapa bulan ya gak ngumpul2 bareng lagi :(

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  16. wah ikut sedih :( semoga cepat bertemu Atenya lagi ya teh :)

    ReplyDelete
  17. kok belum ada posting baru inggit? sibuk ya :)

    ReplyDelete
  18. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  19. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  20. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  21. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  22. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  24. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  25. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  26. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  27. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  28. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  29. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  30. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  31. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  32. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  33. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  34. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  35. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  36. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  37. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  38. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  39. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  40. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  41. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  42. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  43. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  44. Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

    ReplyDelete
  45. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  46. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  47. Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  48. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  49. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete
  50. Hi, Inggit.. Do you still remember me??
    Iam Ramuyaza... Razrich/Ira has been married, i have her cellphone number, but we have no longer making a communication anymore..

    ReplyDelete
  51. Hi de inggit, neh mas fahmi, wah nostalgia lg neh, ku jg dah lama lost contact, tp sempat ku baca diu BLOG nya ira tuh yg me versus my self, dia pengen ktmu ak, trus dia ga bahagia gtu, pdhl bis merried...
    Oh yah salam kangen yah de buat km, kpan2 ku curhat lg :-)

    ReplyDelete
  52. wah terus berjuang aja tuk daptin temen terbaiknya...

    ReplyDelete
  53. Today, while I was at work, my cousin stole my iphone and tested to see if it can survive a 30 foot drop, just so she can be a youtube sensation.
    My iPad is now broken and she has 83 views.
    I know this is completely off topic but I had to
    share it with someone!
    Here is my website :: golden virginia

    ReplyDelete
  54. Attractive section of content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that
    I acquire in fact enjoyed account your blog posts.

    Any way I'll be subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently rapidly.
    Look into my webpage - erinmore

    ReplyDelete
  55. Thanks for sharing such a nice thought, article is fastidious,
    thats why i have read it completely
    My weblog :: Amphora pipe Tobacco

    ReplyDelete
  56. Oh my goodness! Amazing article dude! Thank you so much,
    However I am experiencing problems with your RSS.
    I don't know the reason why I am unable to subscribe to it. Is there anybody having the same RSS problems? Anybody who knows the solution will you kindly respond? Thanks!!
    Feel free to visit my blog - apartments in alanya

    ReplyDelete
  57. hey there and thank you for your information – I have certainly picked up
    something new from right here. I did however expertise a few
    technical issues using this website, as I experienced to
    reload the web site lots of times previous to I could get it
    to load properly. I had been wondering if your web host is OK?

    Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will sometimes
    affect your placement in google and can damage your quality score if ads and
    marketing with Adwords. Well I'm adding this RSS to my e-mail and could look out for much more of your respective exciting content. Make sure you update this again very soon.
    Look into my blog : immobilienalanya.net

    ReplyDelete
  58. Appreciate this post. Let me try it out.
    My website :: Asunto Antalya

    ReplyDelete
  59. Thanks on your marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you might be a great author.
    I will make sure to bookmark your blog and may come back sometime soon.

    I want to encourage one to continue your great writing, have a
    nice morning!
    Feel free to surf my webpage :: Eiendom i Alanya

    ReplyDelete
  60. If you wish for to get much from this piece of writing then you have to apply such methods
    to your won blog.
    Check out my web blog immobilien Antalya

    ReplyDelete
  61. Your style is so unique in comparison to other folks I've read stuff from. Thank you for posting when you have the opportunity, Guess I'll just bookmark this web site.
    My web site: Huoneisto Alanyasta

    ReplyDelete
  62. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
    You obviously know what youre talking about, why throw
    away your intelligence on just posting videos to your site when you could be giving us something informative to read?
    Here is my web blog http://bostaditurkiet.net/fastigheter-alanya/

    ReplyDelete
  63. My spouse and I stumbled over here by a different web address and thought I
    might as well check things out. I like what I see so now i am following
    you. Look forward to checking out your web page repeatedly.
    Also visit my blog : how to get rid of man breasts

    ReplyDelete
  64. I blog often and I genuinely appreciate your content.
    The article has really peaked my interest.
    I will bookmark your blog and keep checking for new information about once a week.
    I opted in for your RSS feed too.
    My web blog ... van nelle

    ReplyDelete
  65. Howdy are using Wordpress for your site platform?
    I'm new to the blog world but I'm trying to get started and set up my own.
    Do you require any coding knowledge to make your own blog?
    Any help would be greatly appreciated!
    Also see my webpage - captain black pipe tobacco

    ReplyDelete
  66. It's genuinely very difficult in this busy life to listen news on Television, therefore I simply use internet for that purpose, and obtain the most recent information.
    My blog post : mac baren

    ReplyDelete
  67. Thanks for sharing your thoughts. I truly appreciate
    your efforts and I am waiting for your further post thank you once again.
    My web page > www.yourtobaccosstore.com

    ReplyDelete
  68. It's an awesome paragraph in support of all the web visitors; they will obtain benefit from it I am sure.
    Look at my homepage ; acne prone skin

    ReplyDelete
  69. magnificent points altogether, you just won a new reader.

    What would you recommend about your post that you simply made
    some days in the past? Any sure?
    Review my web-site :: acne treatment

    ReplyDelete
  70. I am really enjoying the theme/design of your website. Do you
    ever run into any internet browser compatibility problems? A couple of my blog audience have complained about my blog not
    operating correctly in Explorer but looks great
    in Firefox. Do you have any advice to help fix this problem?
    my web page: home based business

    ReplyDelete
  71. keren deh cara penulisan, ngalir banget, semoga ketemu deh deh ateh nya, salam buat kamu ya :)

    ReplyDelete