Saturday, February 25, 2012

The Sims Social House Design part II

Hallo! Beberapa bulan ini blog saya kebanjiran pengunjung dari google dengan kata kunci The Sims Social House Design. Saya pikir ternyata banyak juga orang orang yang ingin mencari inspirasi untuk membangun rumah mereka. Maka saya berinisiatif untuk membuat part kedua dimana house designs di part kedua ini akan lebih spektakuler dan terbaru.
Dan saya ingin mengucapkan terimakasih banyak buat temen temen dari grup The Sims Social Indonesia yang sudah rela karyanya dipajang di blog ini, semoga karya kalian dapat membantu para newbie dan non-newbie dalam mencari inspirasi membangun rumah mereka. So, here we go...







House Designed by Agung Gie Gumilar

Okay, saya tau apa yang kalian pikirkan tentang rumah rumah diatas. Ya menakjubkan. SANGAT. Entahlah, saya kehabisan kata kata untuk mendeskripsikan rumah rumah itu. Ya uhm saya rasa menakjubkan saja sudah cukup untuk mendeskripsikannya. Cowok yang satu ini memang harus diacungi jempol!



House Designed by Ndra Xapoetra

Rumah ini juga gak kalah bagusnya kan? Dengan air terjun di halaman tengah, membuat hampir semua orang berpikir "ah andai aja rumah saya kayak begitu" hahahaha



House Designed by Rahel Kristiana Santoso

Uhm, dari desainnya pasti kalian bisa menebak kalau rumah diatas didesain oleh seorang perempuan. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan untuk desain yang satu ini. Pertama, itu kenapa ada cermin besar di halaman? Kedua, menurut saya tumpukan kotak kotak di dekat rak buku itu kurang memberikan efek 'rumah bertingkat'. Dan yang terakhir, seharusnya ubin di kamar mandi warnanya dibedakan dengan ubin di kamar, karena kalau seperti itu orang orang berpikir kamar tidur dan kamar mandi berada di satu ruangan. But so far udah bagus kok, kerja yang bagus :)



House Designed by Alisha Kurnia

Saya gak tau tema apa yang diusung oleh Alisha, yang saya tau tumpukan barang barang menyerupai es di halaman rumah ini agak tidak sesuai.



House Designed by Aulia Syahrani

Nah rumah yang satu ini berhasil memberikan efek rumah bertingkat. Sangat sederhana tetapi dengan gaya Victorian membuat rumah ini terlihat sangat elegant.



House Designed by Liana Tan

Hmm... sebenernya sih tamannya sudah cukup bagus, efek tangga juga sudah dapat, tapi... itu kenapa cat luarnya yang itu? coba pilih warna lain. Well, i don't have so much to say.



Houe Designed by Nancy Mel

Ini dia rumah yang masuk di kompetisi home of the month dan mendapatkan 350 likes! Yah gak heran sih karena desain rumah ini benar benar bagus dan Barbie banget



House Designed by Lovely Kay

Desain rumah yang satu ini juga gak kalah hebatnya sama desain rumah dari Agung Gie Gumilar. Ah mereka berdua memang sama sama Master dalam desain mendesain. Karya karya mereka selalu bikin iri saja T_T



House Designed by Jessica Christie

Satu satunya rumah yang saya temukan tidak menggunakan room sama sekali. Terlihat berantakan seperti hutan.



House Designed by Yoga Adhiata

Ini adalah desain terumit yang pernah saya lihat. Rumit dan bagus. Saya juga bingung bikinnya kayak gimana. Gak tau deh mau ngomong apa. Top markotop!


So, whaddaya think? Mungkin ada beberapa dari kalian yang berpikir "desain rumah seperti itu kan butuh biaya banyak, mereka dapet simoleons dari mana ya? Wah ngecheat pasti nih"
Well, biar saya luruskan, di grup TSSI sangat mengharamkan bentuk cheat apapun, jadi kita punya tips dan trik sendiri untuk sukses dalam bermain. Mau tau seperti apa tips dan triknya? Ayo gabung di The Sims Social Indonesia! See ya there :)



43 comments:

  1. Huwaaaaa , Rumah nya bagus bagus banget kak IIS
    Makasih yaaaa , bener" Kereeenn

    Kalau boleh , aku jadiin inspirasi buat design rumah akuuu yaa kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jeilah bahasa lo radyan... radyan hahahaha

      Delete
  2. huaaah sayang bgt koneksi gue lemot abis jd males maen gituan hehehe... btw dari gamekaya gini bisa buat inspirasi bikin rumah beneran yah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, belajar jadi arsitek gitu loh hahahaha

      Delete
  3. (0o0 Keren.... seandainya punya rumah kayak gitu (T^T

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. hihihi kak maura makasih yah udh mau komen

      Delete
  5. Rumah yang ada aliran sungai mengalir dan bermuara di kolam renang, wuiiihhh... i love it!

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah yah, kepengen cipak cipakan air disitu :)

      Delete
  6. Nggak pernah ngerti main the sims.
    LOL

    Ih design nya keren2 bgt tuh

    jd pengen punya rumah kayak gitu

    wkwkwk
    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah semua orang yang liat juga pasti kepengen hahahahaha

      Delete
  7. ih bagus-bagus ya *ngirideh*
    baru tau ada grup itu, gabung ahhh ^^
    nice post!

    ReplyDelete
  8. duh jadi pengen main sims lagi, sayang PC ga mendukung, terlalu lemot dan jebot. hiks.

    ReplyDelete
  9. enaknya main game-game semacam The Sims itu memang seperti itu ya. Bebas ngeeksplor kreatifitas kita, termasuk bikin rumah impian. :D

    ReplyDelete
  10. kayaknya bener2 hobi main sims yah? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah nggak juga sih hehehe cuma bahan refreshing aja

      Delete
  11. wah sims seru banget nih kak :D
    design nya pada lucu lucu ih :/

    ReplyDelete
  12. seru banget kayanya yah. tapi saya mah males mainnya, takut ketagihan heuu ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah itu sih tergantung orangnya, ketagihan kan bisa dikontrol, yah tergantung orangnya.

      Delete
  13. andaikan aku punya rumah seperti itu. . . pasti bakal laris diswa ama produser film hehehhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah benar juga. pasti kaya raya dadakan yah

      Delete
  14. waaa desain nya keren gan ..
    salam sukses selalu ..:D

    ReplyDelete
  15. Wah, ternyata mainan kaya gitu? Saya dah beberapa kali dapet notif dari temen yang isinya The Sims Social tapi ga saya respon. Takut kecanduan.

    ReplyDelete
  16. Saya juga maen the sims social Tapi bisa gak ya Rumah saya diupload ke sini?

    ReplyDelete
  17. Saya juga maen the sims social Tapi bisa gak ya Rumah saya diupload ke sini?

    ReplyDelete
  18. cara nya bangun tembok bagaimana ?

    ReplyDelete
  19. WAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! RUMAH NANCY MEL !! ANDAI BISA KU BELI DGN 50 SIM CASH !!!!!!!!!!!!!!!! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  20. caranya biar jadi 2 lantai gimana yaa?? :D

    ReplyDelete
  21. Keren keren banget desain rumahnya :D
    Tapi itu gimana caranya sih bikin bisa sampe tingkat 2 gitu hehe

    ReplyDelete
  22. adra hayfa rashiekaJune 21, 2013 at 8:53 PM

    wuahh bagus bagus ya desain rumahnya.jadi kepingin punya rumah kayak bagituan

    ReplyDelete