Tuesday, February 21, 2012

Header Baru dari Si Mamon

Hallo, bloggers! Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian tetap baik baik saja walaupun cuaca benar benar sedang gak bagus akhir akhir ini. Saya sendiri malah sedang kena flu berat sejak Jum'at kemarin, padahal hari Senin saya ada Ujian Praktek Resep, ah menyebalkan sekali ujian dengan kondisi badan yang kurang fit. Tapi gak apa apa sih, toh kemaren saya dapat melewatinya dengan baik, dan mendapatkan hasil yang baik juga hehehehe yah saya cukup puas dengan mendapatkan rata rata 86,3.


Anyway, did you notice a header up there?? hehehehe itu header buatan Mamon karena kemaren saya ikut ikutan Pimp My Header di blognya. Artworks buatan dia bagus bagus loh! Jago banget si Mamon ngotak ngatik gambar pake photoshop. Well, ada yang tertarik untuk ikutan Pimp My Header? Kunjungi aja blognya disini. Selamat Mencoba :)

Maaf gak bisa nulis panjang lebar, kondisi benar benar sedang nggak fit. Doakan saja supaya saya cepat sembuh yah. Dadaaaaaaaah :)


13 comments:

  1. Headernya semakin ceria nih hehehe

    ReplyDelete
  2. iya bgs&lucu headernya, nilainya bgs tuh selamat yach nggit dan cpt sembuh. jd bs posting hal yg seru2 lg :)

    ReplyDelete
  3. weiii keren headernya...segara ke TKP neh

    ReplyDelete
  4. lumayan bagus.... Unik dan kreatif :)

    ReplyDelete
  5. Hahaha ngeliat semutnya itu... hahah lucu...
    Rasanya ingin dipites aja itu semutnya (^ ^

    ReplyDelete
  6. wah headernya keren, lucuuu.. tulisan semutnya itu loh, unik :)
    semoga lekas sembuh..

    ReplyDelete
  7. selaen dapet header, lo juga dapet hadiah review lho dari ghue.... http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/02/10-blog-remaja-yang-unik-dan-cukup.html

    moga makin sering nulis yah... ^^

    ReplyDelete
  8. headernya cute bangeeeet deeh >,<

    ReplyDelete