Sunday, January 22, 2012

Mohon do'anya

Hey there everyone!!!
Ah senang sekali rasanya bisa menulis lagi. Eh uhm tapi sebenarnya gak banyak yang bisa saya ceritakan untuk sekarang ini. Yah akhir akhir ini hidup saya begini begini aja, tidak ada yang spesial, hampir seluruh waktu saya habiskan di sekolah. Mungkin akan terdengar membosankan bagi kalian, tapi bagi saya tidak. Saya senang senang saja berangkat pagi pulang sore hampir setiap hari, bukan karena saya sedang giat giatnya belajar, hanya saja saya sedang menikmati masa masa SMA ini sebanyak banyak mungkin. Ah waktu memang berjalan begitu cepat ketika kita menikmatinya, rasanya baru kemarin saya lulus SMP, dan sekarang saya sudah harus pusing pusing mempersiapkan diri menjelang serentetan ujian nasional.

Tanggal 26 nanti sudah akan dimulai ujian yang pertama, ujian praktek kimia. Jujur, ini ujian yang paling pertama dan ujian paling menegangkan bagi saya. Saya gak terlalu baik dalam hal ini, entahlah, pokoknya praktek kimia itu susah! Tapi saya akan berusaha, tentu aja. Just pray for me please please....
Ujian berikutnya adalah tes pengantar praktek (kalau gak salah) yang akan dilaksanakan bulan depan, bersamaan dengan ujian praktek resep. Ah memang banyak sekali ujian yang harus saya lalui. Terkadang saya berharap kelulusan SMK akan sama sederhananya seperti SMA yang ujiannya hanya ujian nasional dan ujian sekolah. Okay berhenti mengeluh, inggit!

Jadi saya mohon do'anya dari semua temen temen, semoga saya dapat melalui ini semua, jangan sampai kesehatan saya drop, dan terakhir... semoga saya berhasil masuk ke universitas yang saya inginkan.
Oh iya, terimakasih untuk kunjungannya kemari, kalau ada waktu nanti pasti saya akan berkunjung juga ke blog kalian. Have a nice day, people :)



45 comments:

  1. jaga kesehatan sayang... ^_^

    semoga terwujud semua harapannya dan dimudahkan segala urusannya.. semangaaaaaat!!!!

    AMIIN

    ReplyDelete
  2. semangat git :D
    jadi inget rasanya kegentingan pas UAN hehe

    ReplyDelete
  3. semangat ujiannyaaa ^^ banyak2 konsumsi vitamin lhooo.

    ReplyDelete
  4. saya menghantarkan doa di sini.. semangat semangat.. nikmatilah sisa masa SMA yang indah itu..

    blogwalking siang

    ReplyDelete
  5. semangat kakaaaak :D *bantu doa* :)))))

    ReplyDelete
  6. semangat lho mbak inggit! semoga sukses! aamiin:)

    ReplyDelete
  7. ia tuh git, saya juga pas waktu sekolah praktek kima susahnya minta ampun :((

    ReplyDelete
  8. kalo mau belajar banyak makan makanan enak bergizi biar gampang masuk
    makanannya gampang masuk mulut maksudnya
    kalo pelajarannya sih tau
    heheh semangat yah...

    ReplyDelete
  9. Tetap semangat dan jaga kesehatan dengan memenuhi kebutuhan gizi yang berimbang Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  10. Selamat bersiap menempuh ujian dek. Semoga semua pelajaran bisa masuk dan mengerjakannya juga dipermudah. :)

    ReplyDelete
  11. turut mendoakan semoga ujiannya sukses ya....semangattttsss

    ReplyDelete
  12. ikut mendoakan ya Git..semoga sukses ujiannya..amin..lancar dna semangat ngeblog lagi deh :)

    ReplyDelete
  13. insya allah semua dimudahkan ya nggit,
    ora et labora :)dan semangattttt...

    ReplyDelete
  14. Semoga sukses untuk Ujiannya mbak... Kalau gak bisa jawab soal, tengok kanan-kiri aja... Bereskan... Wkwkwk...

    ReplyDelete
  15. Semangat, Buat kesan hari harimu Di SmA. :) Salam kenal

    ReplyDelete
  16. dulu saya palinga gak bisa praktek kimia sama fisika (padahal IPA) masuk IPA cuma gara2 biologi, dan gak mau masuk IPS cuma gara2 akuntansi >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakka akuntansi emang bikin mumet. capek ngitungin duit orang hahahah

      Delete
  17. semangat sayaaaaaaaaaaaaaang :D

    ReplyDelete
  18. Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya! :)

    ReplyDelete