Thursday, December 15, 2011

Sunshine Becomes You

Setelah menulis 4 novel dengan judul 4 musim yang berbeda, kali ini Ilana Tan menerbitkan novel kelimanya dengan judul Sunshine Becomes You yang akan terbit Febuari 2012. Novel ini akan dijual seharga Rp. 65.000, tapi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk membacanya, kalian bisa memesannya secara online dan akan mendapatkan diskon 15%. menarik bukan?
dan inilah sinopsisnya...





Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”


Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.





24 comments:

  1. wah makin mahal aja harga novelnya. biarpun diskon hihihi

    ReplyDelete
  2. agak mahal untuk ukuran anak kos. haha :D

    ReplyDelete
  3. Kayaknya menarik, y >.<
    Klo Mbak Inggit ngadain giveaway trus hadiahnya novel ini, aku ikutan, ah #ngarep :P.. Hihihi...

    ReplyDelete
  4. @iskandar: iyak menarik banget, apalagi kalo gratisan wkwkwk.

    @mba Fani: iya setuju mbak!!

    @Rian: wkwkwkwk bener bgt.

    @neng Happy: *pura pura gak baca*

    ReplyDelete
  5. Seandainya saja covernya tidak warna itu.
    kok baru liat covernya udah mikir negatif yah.hahaha
    girly banget soalnya.

    ReplyDelete
  6. wah, kayaknya keren, tapi kok Pinky banget ya. bisa-bisa diketawain mbak nya yang ada di kasir ><

    ReplyDelete
  7. keknya juga recomended buat dibaca nih
    uew uew

    ReplyDelete
  8. ini ada cintanya juga?

    salamkenal. saya follow dulu blognya

    ReplyDelete
  9. sukses dengan novelnya

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  10. Waaahh keren ya novelnya.. Ceritanya tentang apa nih?? (ga nyambung)

    ReplyDelete
  11. wew malaikat kegelapan, baru dengar istilah seperti ini. Saya sudah sangat lama tidak membaca novel

    ReplyDelete
  12. Ups sepenggal kalimat itu ingatkan akan satu orang temenku, betapa dia sangat mencintai sosok pria itu,hmmm.... nice novel pastinya.

    ReplyDelete
  13. novelnya sepertinya bagus mbak.
    trims referensinya. :)

    ReplyDelete
  14. Rekomendasi bacaan bagus untuk tahun 2012. Kita liat nanti, apakah novelnya akan semenarik sinopsisnya?

    ReplyDelete
  15. Kayaknya bagus nih novel, tp harus mikir dua kali buat belinya.. :D

    ReplyDelete
  16. aaaaaaaaaa....... templatenya kereeennnnnnnn

    web buat beli buku diskonnya dimana nggit?

    ReplyDelete
  17. sialnya lagi liburan jadi gak bisa kumpulin uang T.T

    ReplyDelete