Friday, December 30, 2011

The 1st place in 2011

Gak kerasa kita udah sampai di penghujung tahun.Mungkin karena saya terlalu menikmatinya maka menurut saya tahun ini berjalan begitu cepat, atau ada yang merasa sama seperti saya?
Tadi pagi saya blogwalking ke Emotional Flutter dan membaca postingan cukup menarik disana, judulnya Keven's Personal Award 2011. Lalu saya berpikir kayaknya bakalan seru nih kalo saya juga membuat postingan seperti itu. So i went to ask him if it's okay for me to post something like that, and he said YES :) heheheh okay jadi apa sajakah hal hal yang menjadi The 1st Place in 2011 versi Inggit Inggit Semut? Let's check this out...


1. Best Friend
Filzah, terimakasih banyak karena kamu gak pernah bosen bosennya ngebantu saya dalam hal apapun, dan terimakasih juga selama 3 tahun ini kamu gak pernah bosen duduk sebangku dengan saya.
Celvia, Fera, Alin, terimakasih karena kalian telah menjadi teman diskusi yang menyenangkan.
Neneng, terimakasih karena kamu telah menjadi teman hang out terfavorit sedunia.
Hanicha, Ira, Lilis, Maulina, terimakasih telah menjadi tempat curhat yang asik.
Gessy, Banin, terimakasih telah menjadi teman bergunjing paling seru seduniaaaaaaaaa.

2. Best Teacher
Pengalaman. Pengalaman disakiti telah menjadi guru yang baik bagi saya. Gak akan deh jatuh di lubang yang sama.

3. Best Night
Suatu malam di pertengahan bulan Juli. Flashback sedikit ke malam itu, jadi malam itu adalah malam OSPEK untuk anak anak kelas 1 yang baru masuk. Saya sebagai anak OSIS kelas 3 tidak begitu diwajibkan untuk hadir, lagian anak anak kelas 3 pada saat itu sedang ada kegiatan magang selama sebulan penuh. Tapi akhirnya semua OSIS kelas 3 janjian untuk hadir di malam itu, dan jadilah malam itu sebagai malam kangen kangenan anak anak kelas 3 karena hampir sebulan kita semua gak ketemu. Tengah malem anak anak kelas 3 gak ada yang tidur, kita ngobrol banyak tentang kegiatan magang masing masing, bercanda bercanda segala macam, ah saya gak bisa lupa sama tampang tampang kita semua yang layaknya pasangan LDR baru ketemu.




4. Best Enemy :
Kimia Analisa, sepanjang tahun 2011 saya gak pernah ngerti betul sama pelajaran yang satu ini.

5. Worst Night :

6. Best Songs
OST Glee season 2

7. Funniest Person


Abi, Ryan, Wildan, Giri, Eka, semua cowok cowok OSIS kelas 3, semua alumni kelas 11.B, yah cowok cowok smk farmasi memang isinya pasien poli jiwa semua. And that's what make me love them sooooo much!

8. Most Loved Person
Mama Rina Indriani yang paling menyebalkan naudubillaaaaaah

9. Most Helpful Person
Filzah!!! Perkenalkan, dia teman sebangku saya yang gak pernah segan segan memberikan contekan dan mengajari saya matematika, fisika, kimia dengan sabar. Saya selalu berpikir bahwa dia adalah orang paling baik sedunia.

10. Most Missed Person :


Karyawan karyawan Jati Farma yang udah baik banget membimbing saya dan teman teman saya selama sebulan penuh. Terimakasih karena telah membuat kegiatan magang kami sangat menyenangkan.

11. Best New Comer (this goes to someone new in your life this year):
Temen temen blogger, Andaka, Iyus, Adittya regas, Keven, Nuel, Kak Dici, Mpok Nay, Kak Dita Oktamaya sebagai inspirasi saya dalam ngeblog, dan blogger blogger lainnya yang sering baca baca+komentar di blog IIS, you guys are awesome :)
Temen temen The Sims Social Indonesia, Puji, Sigit, Edrix, Ana Prillie, Mardia Nie, Reza Aldhino, Reza Oktariansyah, dan lainnya, tanpa mereka game TSS hanyalah game biasa.

13. Best Hang-out Place



G-Fun, tempat ngepump yang paling nyaman juga lokasinya strategis.

14. Most Memorable Trip

:
Kegiatan study tour 8 - 9 April 2011 yang bagi saya merupakan a trip to remember

15. Best Store :
Heart Warmer, toko pernak pernik yang harganya lebih murah jika dibandingkan Bunga padahal kualitasnya sama.

16. Best Book


Alia Zalea - Blind Date, buku ini semakin memperkuat keinginan saya untuk menikahi seorang bule.

17. Best Games



Ini dia game online pertama yang saya mainkan.

18. Best Singer Whose Music You Listen To A Lot


Maddi Jane, saya suka banget sama karakter suaranya. Banyak yang bilang cewek yang satu ini juga The Next Justin Bieber.


19. Best TV Show


Hitam Putih. Hiburan yang tepat setelah seharian beraktivitas.

20. Best TV Station :
Trans TV, Trans7

21. Best Actor


Won Bin. Aktingnya di Endless Love / Autumn Tale benar benar mempesonaaaaaa.


22. Best Actress


Lea Michelle, salah satu anggota Glee ini sangat hebat dalam memainkan perannya sebagai drama queen.

23. Best Item Bought

Mediatech PC Camera ini baru saya beli kemarin, dengan alat ini sekarang malem minggu saya gak galau lagi muahahahahaha

Advance MP4 Player, nah ini dia pacar saya yang setia setiap saat selain handphone.


24. Best Movies




25. Most Visited Website
Facebook, Blogger, Twitter.

26. Most Important Item :
My handphone, of course.

27. Most Stressing Subject :
Simplisia, karena KKM nya adalah 90, dan alhamdulilah di rapot saya nilainya 95 hahahaah

28. Best Happy Moment :
Di Bus sepanjang perjalanan Cirebon Jakarta Bogor pada saat kegiatan study tour bulan April lalu

29. Most Regretted Moment/Thing :
mmm... nothing

30. Most Hated Person :
Seseorang yang udah bikin saya sering nangis di awal tahun. tapi tanpa orang itu mungkin saya gak akan sekuat ini.

31. Most Hated Place :
Gak ada :) saya tetap akan cinta cirebon walaupun kota ini cuacanya panas banget.

32. Most Awaited Thing :
Bule muslim yang akan menikahi saya dan setia pada saya seumur hidup hahahahah

33. Most Memorable Place :
RS. Gunung jati tempat magang yang memiliki banyak kenangan..

34. Best Food
Kwetiaw bang Ali nomer satu lah!

35. Best Drink
Nutrisari Jambu. Ini adalah satu satunya minuman sachet yang paling saya suka dan gak bikin batuk.

36. Best Achievement
Bisa magang di Jati Farma dan mendapatkan nilai tertinggi diantara keempat temen temen saya yang magang disitu juga.
Kemarin perusahaan ERHA dateng ke sekolah untuk perekrutan tenaga kerja dan alhamdulilah saya lulus psikotes, sudah diwawancara juga jadi tinggal menunggu pengumuman diterima atau tidaknya saja.
Blog IIS mendapatkan page rank ke-2 dan 240 followers dalam setahun ayieeeeeeeeee!!!

37. Best Thing Learned
Menyadari bahwa gak selamanya teman teman kita akan menyenangkan kita. mereka juga manusia biasa, jadi ada saatnya dimana mereka akan bersikap menyebalkan tingkat dewa. yah maklumi saja.

38. Best Miracle
Lulus psikotes dari perusahaan ERHA padahal awalnya saya gak ada minat sama sekali.

39. Total Money Earned :
errrr.. saya gak pernah ngitungin hal ini.

40. Describe 2011 In One Phrase
Colorful :)


Nah itu dia hal hal yang menjadi The 1st Place in 2011 Versi Inggit Inggit Semut. Thanks for reading, happy new year, bloggers :)



39 comments:

  1. makasih nggit ada nama saya disitu :D oh ya kmujuga dapat award nih di ultah blogku sekarang http://dakapuchino.blogspot.com/2011/12/ulang-tahun-31-11-1-2011.html

    ReplyDelete
  2. congrats ya Inggit...semoga next year lebih bermakna lagi :)

    ReplyDelete
  3. Setuju, Mbak!!
    Aku juga suka Hitam Putih..
    Yang breaking down belom nuntu :'(, bioskop di daerahku sll molor..
    Huksss T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ya beli dvd bajakannya aja dong. biasanya lebih cepet keluar daripada di bioskop

      Delete
  4. Best singernya jadi pengen tahu. *langsung Googling*

    2011 in one phrase is wonderful? Like that. It is wonderful. :)

    ReplyDelete
  5. Ngga akan jatuh pada lubang yang sama, siiip, mantap, saya setuju banget sama yang ini ....

    ReplyDelete
  6. neng inggit...semakin dewasa aza niih.. kudu belajar juga niih ame eneng :)


    miss yu..miss yu..sukses selalu neng ^__^

    ReplyDelete
  7. endingnya 2011 hampir selesai...
    tinggal menunggu beberapa jam saja..
    :)
    semoga 2012 lebih berwarna dan warna yg dominan semoga warna cerah...

    ReplyDelete
  8. hehe..celoteh anak gadis meski lelah bacanya tapi menyenangkan :)
    selamat tahun baru inggit, semoga thn 2012 tambah baik dan sukses :)

    ReplyDelete
  9. setelah keven ngikutin gue bikin kayak gini, akhirnya ditiru juga sama elo... jangan2 abis ini ada juga yang niru yah? hahahah


    tapi gue juga niru kok dari notesnya keven di FB. wakakaka

    ReplyDelete
  10. Gw jg suka Maddi Jane :)
    PRny msh blm gw beresin nih, :P

    ReplyDelete
  11. Komplit sekaleee inggit ..! Hehe^^

    ReplyDelete
  12. @om Tonnys: hehehehe makasih yah udh sempet2in baca.

    @nuel: oh lo juga bikin beginian? wah siapa lg ya berikutnya???

    @rama: oya? Maddi Jane sih top markotop lah! Syg belum pny album sendiri.

    @Fahri: iya dongs ;)

    ReplyDelete
  13. wah senangnya bisa ikutan ospek
    aku dulu juga sempat jadi panitia ospek :)
    dan mengasyikkan ketika membully adek kelas

    ReplyDelete
  14. huahhh.... lengkappppp......

    aku mau bikin juga, tapi.. ngebayanginnya idah males duluan.. haha. pemalas akut

    ReplyDelete
  15. mbak inggit, lucu2 ya mbak jawabannya wkwk btw yg nomer 32 kok saya jadi pengen juga ya :D
    oya selamat tahun baru mbak :)

    ReplyDelete
  16. @iskandar: hahahahah iya seru bgt. pengen ngebully lagi deh hahaha

    @risah: jiahhhh masa males.

    @rakyan: selamat tahun baru juga :)

    ReplyDelete
  17. Wohohoho...
    ketawa n senyum sendiri baca nya :)

    ReplyDelete
  18. Best store bagi saya?
    Rumah Buku dan Toga mas. :D

    Maddi Jane?
    Entah kenapa saya gak suka karakter vokalnya. :)

    ReplyDelete
  19. Bule muslim??? Halah2...

    Semoga cepet ketemu yaaa ;p

    ReplyDelete
  20. yoi.. nih postnya >> http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/12/nuels-personal-award.html

    ReplyDelete
  21. Wuaah.. lengkap banget yg disebutkan ^_^ Anyway, selamat tahun baru yah ^_^

    ReplyDelete
  22. liat2 foto sambil memperhatikan..yg mana ya Inggit? hehehe bener2 kilas balik yg sempurna deh..:)

    ReplyDelete
  23. mampir mengucapkan selamat tahun baru n____n

    ReplyDelete
  24. aaa sama aku juga suka hitam putiih kakaaaaak :D *tos*

    ReplyDelete
  25. selamat tahun baru ya Inggit... :-D

    semoga tambah sukses dan berkah di tahun yg baru, amin :-)

    ReplyDelete
  26. Great,,,,,,,,,,!!!

    Please visit my simple blog to find more the great place for your vacation

    ReplyDelete
  27. hai inggit ..
    nice blog ya..
    ni aku mau kasi award buat kamu..

    http://catatannanachiboleg.blogspot.com/2012/01/award.html?showComment=1326005831457#c7457889701512756427

    moga kamu suka ya :)

    ReplyDelete
  28. Artikel yang menarik...!
    salam kenal dan semoga sukses :)

    ReplyDelete