Friday, December 30, 2011

The 1st place in 2011

Gak kerasa kita udah sampai di penghujung tahun.Mungkin karena saya terlalu menikmatinya maka menurut saya tahun ini berjalan begitu cepat, atau ada yang merasa sama seperti saya?
Tadi pagi saya blogwalking ke Emotional Flutter dan membaca postingan cukup menarik disana, judulnya Keven's Personal Award 2011. Lalu saya berpikir kayaknya bakalan seru nih kalo saya juga membuat postingan seperti itu. So i went to ask him if it's okay for me to post something like that, and he said YES :) heheheh okay jadi apa sajakah hal hal yang menjadi The 1st Place in 2011 versi Inggit Inggit Semut? Let's check this out...


1. Best Friend
Filzah, terimakasih banyak karena kamu gak pernah bosen bosennya ngebantu saya dalam hal apapun, dan terimakasih juga selama 3 tahun ini kamu gak pernah bosen duduk sebangku dengan saya.
Celvia, Fera, Alin, terimakasih karena kalian telah menjadi teman diskusi yang menyenangkan.
Neneng, terimakasih karena kamu telah menjadi teman hang out terfavorit sedunia.
Hanicha, Ira, Lilis, Maulina, terimakasih telah menjadi tempat curhat yang asik.
Gessy, Banin, terimakasih telah menjadi teman bergunjing paling seru seduniaaaaaaaaa.

2. Best Teacher
Pengalaman. Pengalaman disakiti telah menjadi guru yang baik bagi saya. Gak akan deh jatuh di lubang yang sama.

3. Best Night
Suatu malam di pertengahan bulan Juli. Flashback sedikit ke malam itu, jadi malam itu adalah malam OSPEK untuk anak anak kelas 1 yang baru masuk. Saya sebagai anak OSIS kelas 3 tidak begitu diwajibkan untuk hadir, lagian anak anak kelas 3 pada saat itu sedang ada kegiatan magang selama sebulan penuh. Tapi akhirnya semua OSIS kelas 3 janjian untuk hadir di malam itu, dan jadilah malam itu sebagai malam kangen kangenan anak anak kelas 3 karena hampir sebulan kita semua gak ketemu. Tengah malem anak anak kelas 3 gak ada yang tidur, kita ngobrol banyak tentang kegiatan magang masing masing, bercanda bercanda segala macam, ah saya gak bisa lupa sama tampang tampang kita semua yang layaknya pasangan LDR baru ketemu.




4. Best Enemy :
Kimia Analisa, sepanjang tahun 2011 saya gak pernah ngerti betul sama pelajaran yang satu ini.

5. Worst Night :

6. Best Songs
OST Glee season 2

7. Funniest Person


Abi, Ryan, Wildan, Giri, Eka, semua cowok cowok OSIS kelas 3, semua alumni kelas 11.B, yah cowok cowok smk farmasi memang isinya pasien poli jiwa semua. And that's what make me love them sooooo much!

8. Most Loved Person
Mama Rina Indriani yang paling menyebalkan naudubillaaaaaah

9. Most Helpful Person
Filzah!!! Perkenalkan, dia teman sebangku saya yang gak pernah segan segan memberikan contekan dan mengajari saya matematika, fisika, kimia dengan sabar. Saya selalu berpikir bahwa dia adalah orang paling baik sedunia.

10. Most Missed Person :


Karyawan karyawan Jati Farma yang udah baik banget membimbing saya dan teman teman saya selama sebulan penuh. Terimakasih karena telah membuat kegiatan magang kami sangat menyenangkan.

11. Best New Comer (this goes to someone new in your life this year):
Temen temen blogger, Andaka, Iyus, Adittya regas, Keven, Nuel, Kak Dici, Mpok Nay, Kak Dita Oktamaya sebagai inspirasi saya dalam ngeblog, dan blogger blogger lainnya yang sering baca baca+komentar di blog IIS, you guys are awesome :)
Temen temen The Sims Social Indonesia, Puji, Sigit, Edrix, Ana Prillie, Mardia Nie, Reza Aldhino, Reza Oktariansyah, dan lainnya, tanpa mereka game TSS hanyalah game biasa.

13. Best Hang-out Place



G-Fun, tempat ngepump yang paling nyaman juga lokasinya strategis.

14. Most Memorable Trip

:
Kegiatan study tour 8 - 9 April 2011 yang bagi saya merupakan a trip to remember

15. Best Store :
Heart Warmer, toko pernak pernik yang harganya lebih murah jika dibandingkan Bunga padahal kualitasnya sama.

16. Best Book


Alia Zalea - Blind Date, buku ini semakin memperkuat keinginan saya untuk menikahi seorang bule.

17. Best Games



Ini dia game online pertama yang saya mainkan.

18. Best Singer Whose Music You Listen To A Lot


Maddi Jane, saya suka banget sama karakter suaranya. Banyak yang bilang cewek yang satu ini juga The Next Justin Bieber.


19. Best TV Show


Hitam Putih. Hiburan yang tepat setelah seharian beraktivitas.

20. Best TV Station :
Trans TV, Trans7

21. Best Actor


Won Bin. Aktingnya di Endless Love / Autumn Tale benar benar mempesonaaaaaa.


22. Best Actress


Lea Michelle, salah satu anggota Glee ini sangat hebat dalam memainkan perannya sebagai drama queen.

23. Best Item Bought

Mediatech PC Camera ini baru saya beli kemarin, dengan alat ini sekarang malem minggu saya gak galau lagi muahahahahaha

Advance MP4 Player, nah ini dia pacar saya yang setia setiap saat selain handphone.


24. Best Movies




25. Most Visited Website
Facebook, Blogger, Twitter.

26. Most Important Item :
My handphone, of course.

27. Most Stressing Subject :
Simplisia, karena KKM nya adalah 90, dan alhamdulilah di rapot saya nilainya 95 hahahaah

28. Best Happy Moment :
Di Bus sepanjang perjalanan Cirebon Jakarta Bogor pada saat kegiatan study tour bulan April lalu

29. Most Regretted Moment/Thing :
mmm... nothing

30. Most Hated Person :
Seseorang yang udah bikin saya sering nangis di awal tahun. tapi tanpa orang itu mungkin saya gak akan sekuat ini.

31. Most Hated Place :
Gak ada :) saya tetap akan cinta cirebon walaupun kota ini cuacanya panas banget.

32. Most Awaited Thing :
Bule muslim yang akan menikahi saya dan setia pada saya seumur hidup hahahahah

33. Most Memorable Place :
RS. Gunung jati tempat magang yang memiliki banyak kenangan..

34. Best Food
Kwetiaw bang Ali nomer satu lah!

35. Best Drink
Nutrisari Jambu. Ini adalah satu satunya minuman sachet yang paling saya suka dan gak bikin batuk.

36. Best Achievement
Bisa magang di Jati Farma dan mendapatkan nilai tertinggi diantara keempat temen temen saya yang magang disitu juga.
Kemarin perusahaan ERHA dateng ke sekolah untuk perekrutan tenaga kerja dan alhamdulilah saya lulus psikotes, sudah diwawancara juga jadi tinggal menunggu pengumuman diterima atau tidaknya saja.
Blog IIS mendapatkan page rank ke-2 dan 240 followers dalam setahun ayieeeeeeeeee!!!

37. Best Thing Learned
Menyadari bahwa gak selamanya teman teman kita akan menyenangkan kita. mereka juga manusia biasa, jadi ada saatnya dimana mereka akan bersikap menyebalkan tingkat dewa. yah maklumi saja.

38. Best Miracle
Lulus psikotes dari perusahaan ERHA padahal awalnya saya gak ada minat sama sekali.

39. Total Money Earned :
errrr.. saya gak pernah ngitungin hal ini.

40. Describe 2011 In One Phrase
Colorful :)


Nah itu dia hal hal yang menjadi The 1st Place in 2011 Versi Inggit Inggit Semut. Thanks for reading, happy new year, bloggers :)



Thursday, December 15, 2011

Sunshine Becomes You

Setelah menulis 4 novel dengan judul 4 musim yang berbeda, kali ini Ilana Tan menerbitkan novel kelimanya dengan judul Sunshine Becomes You yang akan terbit Febuari 2012. Novel ini akan dijual seharga Rp. 65.000, tapi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk membacanya, kalian bisa memesannya secara online dan akan mendapatkan diskon 15%. menarik bukan?
dan inilah sinopsisnya...





Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”


Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.





Topeng


Kita semua memakai topeng, mungkin tidak semua, tetapi ada beberapa orang yang akan berpura pura ramah ketika berhadapan dengan seseorang yang tidak mereka suka. Tapi apakah sikap itu dinyatakan sebagai KEPALSUAN? Saya rasa tidak. Kita tidak palsu, kita hanya cukup dewasa dalam mentolerir rasa benci kita terhadap orang itu. Dengan topeng itu juga artinya kita telah menjaga tali silaturahmi dengan baik. So, whaddaya say?