Thursday, October 27, 2011

Kiat sukses bermain the sims social



The Sims Social kini bisa dinikmati semua kalangan lewat Facebook. sama seperti the sims versi yang lain, di TSS juga kita masih bisa membangun rumah impian kita, bedanya yang ini versi online, dan menurut saya game ini bener bener menyerupai kehidupan manusia. kita gak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, begitu juga dengan kehidupan kita di TSS. kita butuh bantuan tetangga kita, dan yang akan jadi tetangga kita adalah teman teman facebook kita yang juga aktif main TSS. selain itu, kita juga bisa mampir mampir ke rumah tetangga kita, nonton tv bareng mereka, joged joged bareng, dll. bagian yang paling saya suka adalah kita dapat menjalin hubungan baik dengan tetangga kita, kita bisa jadi berteman baik, berteman dekat, sahabatan, juga DATING! yep, tetangga kita juga bisa jadi pacar kita. seru kaaaan? yuk main TSS!

dan dibawah ini adalah tips dan trik main The Sim Social. let's check it out...

1. karena di game ini kita diciptakan sebagai makhluk social, maka hal utama yang kita perlukan adalah TETANGGA. kita gak bisa hidup tanpa tetangga, mereka berperan penting dalam kelangsungan hidup karakter kita. misalkan saja, kita butuh Energy untuk beraktivitas, dan hal yang paling mudah untuk mendapatkan energy dalam TSS adalah dengan meminta ke tetangga kita. memang kita bisa membeli energy dengan rupiah yang kita punya, tapi apa kita rela menghabiskan uang hanya untuk sebuah game? kalau saya sih tentu aja enggak. eman duite, mending nggo tuku pulsa wkwkwk.
trus gimana cara dapetin tetangga yang juga aktif main TSS? gampang. tinggal gabung saja di grup The Sims Social Indonesia. disana terdapat banyak orang indonesia yang menyukai game ini dan juga aktif bermain TSS. apa gabung saja sudah cukup? belum, langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah add mereka sebagai teman kita. setelah mereka menerima permintaan pertemanan kita, add juga mereka sebagai tetangga kita. selesai. jadi, kalau kita butuh apa apa, misalkan kita butuh beberapa tetangga untuk membangun sebuah ruangan, butuh energy, butuh beberapa komponen untuk menyelesaikan suatu misi, dll, kita bisa langsung mengirimkan permintaan barang barang yang kita butuhkan pada mereka.

2. cara gampang dapetin uang banyak ialah bekerja disaat kamu sedang INSPIRED. caranya, penuhi semua kebutuhan karakter kamu, tidur yg cukup, mandi, BAB, dan makan, setelah semua kebutuhan tercukupi, diatas icon mandi, makan, tidur, akan muncul tulisan hijau INSPIRED. dengan bekerja disaat kita inspired, uang yang kita peroleh menjadi sedikit lebih banyak. selain itu, kamu juga bisa membagi bagi geranium pot pada tetangga tetangga kamu, dan ketika mereka mengirimkan kembali geranium pot pada kamu, jualah! kamu akan mendapat 38 simoleons setiap satu kali penjualan, kalau 30 kali penjualan, berapa banyak simoleons yang akan kamu dapat? banyak sekali.

(cara dibawah ini sudah tidak berlaku lagi)
3. download FGS! ini bukan aplikasi cheat, sesungguhnya cheat sangat diharamkan dalam game ini. okay jadi FGS itu aplikasi yang bisa mengumpulkan SEMUA rewards yang jadi hak kita, biasanya rewards yang banyak kita dapatkan berupa social points dan simoleons. asik kaaaan? klik disini untuk download FGS,

langkah langkah mendownload FGS:


-masuk ke link tadi
-klik download




-pilih browser apa yang biasa kamu pakai


-setelah itu secara otomatis FGS akan terinstal dan terpasang di browser kita.




saya memakai google chrome, jadi icon FGS saya muncul di sebelah adress bar di google chrome.





cara pakai FGS:

-klik icon fgs, klik open your gifts list
-klik Sims Social icon seperti dibawah ini





-setelah kita masuk ke tampilan seperti dibawah ini, klik RECEIVE ALL ITEMS, dan dengan otomatis FGS mulai mengumpulkan rewards yang menjadi hak kita



-ketika Reset Items Queue menunjukan angka 0, buka game TSS, dan lihatlah sekarang social points dan simoleons kita bertambah :)



4. saya gak tau apakah mencari pasangan di TSS termasuk kiat sukses atau bukan, tapi kebetulan kemarin ada seseorang yang datang dari google dan masuk ke postingan ini dengan kata kunci "cara cari pacar di sims social". baiklah, akan saya beritau cara mudah cari pacar di TSS. pertama, gabung ke grup The Sims Social Indonesia di facebook, add grup itu, setelah kamu dikonfirm oleh adminnya, kamu bisa tulis di dinding grup kalau kamu lagi cari pacar, tunggulah beberapa menit, prince/princess charming akan datang dan menawarkan diri untuk jadi date kamu. dari situ kamu bisa mulai mendekatkan sims kamu dengan sims dia, caranya sering seringlah main ke rumahnya, berinteraksi dengan si dia, kalau kalian sudah jadi good friends, coba lakukan flirt, chessy line, flatter, steamy make out, dan romantic kiss. kalau sudah klik romantic kiss, TSS akan menawarkanmu untuk mengirimkan dating request dengan dia.



selesai!
well, selamat mencoba :)

26 comments:

  1. eaalaah ono' dulinan anyar rek, suwun yo info ne.

    lagi sibuk apa sekarang De ?

    ReplyDelete
  2. ga tau kenapa aku ko males sekali klo ngegame.
    game ini terlalu feminist banget.

    ReplyDelete
  3. adek pencinta the sims FB ya...
    kk juga the sims maniac,,kk lebih suka main di PS sama di PC lebih enakan slnya versinya banyak dan bisa di upgrade,,yg FB belum coba tuh..tpi kyaknya asik juga

    ReplyDelete
  4. adek pencinta the sims FB ya...
    kk juga the sims maniac,,kk lebih suka main di PS sama di PC lebih enakan slnya versinya banyak dan bisa di upgrade,,yg FB belum coba tuh..tpi kyaknya asik juga

    ReplyDelete
  5. jarang maen game. Yang ini malah gak pernah nyoba' hehe..

    ReplyDelete
  6. eh kalo gw maen sims di PC selalu make cheat.... cheat buat duit tak terbatas... bakalan susah deh maen sims kalo duit sims kita ga mencukupi. hehehe

    ReplyDelete
  7. mending main the sims yang versi desktop, yang versi facebook kurang detail

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  8. kebetulan saya gak maenin bermacem macem game :( gpp kan?!?!

    ReplyDelete
  9. Kalo supaya gak reload terus gmn? Nyesek nih udah jauh eh reload :'(

    ReplyDelete
  10. sekarnag aku lebih suka nonton dari pada ngak game. gnak tau kenapa, kayak nya emang ngak bakat ngegame. kalah melulu

    ReplyDelete
  11. templatenya berubah ya? jadi lebih fresh dan bersih. sori oot, well sheno dulu sempat kecanduan the sims social tapi sekarang udah ga main lagi -.-

    ReplyDelete
  12. setuju katanya Kevin...enakan yang versi desktop... :D

    ReplyDelete
  13. omong2, itu cowok yang pake baju putih penggambaran saya banget. :D

    ReplyDelete
  14. Swear, saya nggak punya facebook.. :X

    tapi ntar the simsnya dicoba deh yg versi desktop.. :)

    ReplyDelete
  15. versi desktop yang the sims 3 mantap loh hahaha.
    tapi rada berat si, butuh kompie dengan vga dan ram gede

    ReplyDelete
  16. pernah nyoba maen ini tapi saya ga betah.. selera juga sih, saya lebih suka game FPS. :D

    ReplyDelete
  17. aku game mainnya cuma tetris, hehehe. tapi kalau adikku suka juga lho main sims. pasti tertarik sama post kamu :)

    ReplyDelete
  18. wah.. ini postingan bikin ngiler.. udah lama bannget pgn mainin game sosial network,sejak nonton CNI NewYork. eh aku donlot, waktu klik RECEIVE ALL ITEMS nya kok nggak bisa-bisa ya? nggak berubah2 tampilannya.. #lemot

    ReplyDelete
  19. My sims masih jomblo ada yang mau dating gak?

    ReplyDelete
  20. oouuu..tengkyu info nya..keren bgt!

    ReplyDelete