Saturday, October 15, 2011

10 Oktober kemarin

halooooooo!
wah wah penyakit males nulis saya kembali lagi nih padahal ada banyak hal yang ingin sekali saya bagi disini. faktor terbesar yang bikin saya males ngeblog adalah The Sims Social. yak saya lagi kecanduan banget dengan game rumah rumahan satu itu. setiap hari ketika jam pelajaran berakhir, langsung saya buru buru cari angkot dan pulang, bukan karena lapar, tapi karena ingin main the sims heheheheh adakah dari kalian yang senang main game itu juga? boleh deh nanti kita tetanggaan yaaah.

anyway, tanggal 10 Oktober kemarin saya baru saja merayakan hari jadi saya ke-17. ah waktu berjalan begitu cepat, tanpa saya sadari sakarang saya sudah pantas dibilang gadis dewasa... sudah pantas punya KTP dan SIM pula! (kendaraannya nyusul) arrrggghhhhh pokoknya gak nyangka udah 17 tahun!!

sebelum hari ulang tahun saya tiba, dari jauh jauh hari saya memang sudah merencanakan untuk merayakannya di sekolah dengan membawa kue Black Forest besar. di sekolah saya tuh 80%nya anak kosan semua, yah jadi itung itung beramal memperbaiki gizi mereka muahahahahahaha.

Cerita di balik kue ulang tahun.
kalian bisa menebak berapa harga kue black forest ukuran besar? 50 ribu!! asli gak bohong. gak palsu dan gak basi juga! well jadi gini ceritanya, ada salah satu ibu ibu kader Posyandu yang jadi langganan mama saya kalo ada acara acara di Puskesmas, ibu ini baiiiiiiiiiiiik banget. sewaktu mama saya menelpon ibu itu untuk memesan, mama tanya kira kira berapa harganya, si Ibu malah bilang gak usah, bahan bahannya udah ada, nanti langsung diambil ajah malam seninnya. mama yang ngerasa gak enak, besoknya langsung ke rumahnya dan ngasih duit cepe.
lalu, malam seninnya saya dan mama ke rumah ibu itu, kita berdua pikir kalo ukuran kuenya pasti akan sedang sedang saja. tapi ternyata besaaaaaar banget, cukup untuk dibagikan ke 40 siswa di kelas saya. ibu bilang, "maaf yah tulisannya jelek, soalnya susah bikin namanya. terus ini juga coklatnya seharusnya bukan yang ini, ini sih ketebelan harusnya yang tipis tipis. maaf yah kalo kuenya gak bagus". ahhhh ibu ini rendah diri sekali, justru bagusan coklat yang tebel ya gak? bukankah yang tebel tebel selalu menarik perhatian? *eh
sesampainya di mobil, saya buka bungkusan yang di dalamnya ada lilinnya, dan anehnya di bungkusan itu ada amplop putih. tololnya saya bilang ke mama, "ih, mah kok ada amplopnya? jangan jangan... uangnya dibalikin lagi??" mamah langsung nengok dan ambil amplopnya, benar saja, isinya uang!!! 50ribu!!! ahhhh tololnya saya pake bilang bilang mama segala =="





di hari H-nya, sesuatu yang hebat terjadi lagi.
saya lahir jam 10 pagi, saya mau banget tiup lilin jam 10 pagi, sayangnya di jam 10 itu ada pelajaran Managemen Farmasi. jadi rencanya saya akan tiup lilin di jam istirahat, sekitar jam 10.20. tapi ternyata Pak Gurunya gak ada, gak tau kemana. anak anak sekelas makin hepi aja deh acara makan kuenya dipercepat hahahahahaha.







hadiah.
saya dapet 5 hadah spesial di hari spesial saya.





yang pertama datangnya dari mama tersayang, ia memberikan kalung emas putih ini sebagai tanda saya sudah dewasa, dan bisa dipercaya untuk menjaga benda mahal ini.




yang ini datanganya dari Neneng, Celvia dan Fera. saya gila musik, dan mereka tau kalo mp4 saya sekarang gak berfungsi lagi karena saya udah males banget untuk beli headset baru. saya langsung jerit waktu saya tau saya dapet headset, seneng bangeeeet, mereka tau apa yang saya butuh.






buku ini datanganya dari Lilis, dia juga tau kalo saya suka nulis daftar perencanaan, dari yang tentang 'apa yang harus dibeli' sampai yang tentang 'pelajaran yang nilainya masih kurang'. tapi kayaknya buku ini kebagusan buat dicorat coret hal yang kayak gitu dehhh.



ini hadiah datangnya dari Filzah, si jenius yang baik hati skaligus teman sebangku saya selama hampir 3 tahun. boneka ini belum dikasih nama.


dan yang datangnya terakhir tapi yang paling saya suka adalah hadiah dari... Andaka RP hahahaha. saya gak pernah mimpi bkalan dikasih hadiah sebuah fiksi mini, dari anak kecil pula! (iya, elo masih bocah, daka)
malam malam, di tengah sibuknya saya ngapalin buat ulangan besok, saya terima sms dari Daka, dia biang dia punya hadiah buat saya di blognya. dan ketika saya buka, pengen banget saya njerit "waaaaah! fiksi mini!!!!" hahahaha kalian bisa baca fiksi mininya disini.

terakhir, harapan.
saya ingin selalu dimudahkan dalam segala hal, saya ingin teman teman saya selalu ada disaat saya butuh, saya ingin keluarga saya selalu harmonis seperti ini.

31 comments:

  1. wah2 ternyata masih muda banget y adek ini,, hehe,tp sdh kreatip nulis di blog,, met sukses y dek

    ReplyDelete
  2. @al khfi: masa siiiiiiih? ah jadi Gr muahahaha

    ReplyDelete
  3. moga dengan dikasih buku2 unyu itu lu makin rajin nulis... nulis di blog. hehehe..... gak nyambung yah? :p

    ReplyDelete
  4. wah ternyata masih tujuh belas.. sukses selalu!

    btw kue nya ngak sampe sini, katanya gede, anak kos juga nih aku! J

    ReplyDelete
  5. Wuihh..enak sangat.. #ngilerblackforest

    Beruntung bgt si eneng mah..
    Hmmm... (Envy mode:on)

    Aq blum dtraktir git..

    ReplyDelete
  6. Insyaallah, 2 tahun lagi aku menyusul, Kak. :)

    ReplyDelete
  7. congratz ya Inggit. wish u all the best :)

    ReplyDelete
  8. Kebeneran banget ya kalo gitu, gak ada guru jadi bisa langsung dirayain, tart yang biasanya mahal juga eh kebeneran diskon pula. :D

    meskipun udah telat seminggu, but, happy birthday ya. :)

    ReplyDelete
  9. asik sekali anak ini :D

    hahahha sep2..hadiahnya kalo gak ada yang kepake kirim buat sy aja.
    lumayan buat ... apa yah..

    ReplyDelete
  10. wah, ngga ada yang ngasih mobil gitu? :D

    ReplyDelete
  11. wahh maap nih neng baru bisa ngucapin selamat ulangtahun nya sekrang... nggak papa ye hhihi soalnya baru bisa online lagi penghematan :p

    Oya tambah tua dong ya hihi sukur deh gue masih anak2 umur gue belum nyampe 17th :D

    ReplyDelete
  12. Kipas dari gua juga anggep aja hadiah ultah buat lu GIt, hehehe

    ReplyDelete
  13. Wow... Amazing Seventeen!!!
    Met Ultah yach,,,, Sorry Telaat BGT neh!!!
    Yaa,, emang sengaja siy,,, kalo Gue yg Pertama ngucapin ULTAHnya,,kan kasian Orang2 yg pengen jd Pertama Ngucapin ULTAH ma Kamu!!!
    Hwihihihii,,,,
    Semoga semua Keinginnanmu terkabul!!
    & diberi Umur yg Barokah,,Sakinah & ma waddah...(Lho?)
    ^_^

    ReplyDelete
  14. happy birthday nggit......semoga nambah segalanyaaaaaa :D

    ReplyDelete
  15. Waduhh, Ultahnya udah lewat ternyata.. Ketinggalan nih saya.. Kalo gtu, kadonya bawa balik lagi aja deh.. :p

    ReplyDelete
  16. met ultah ya biarpun rada telat. kuenya yuummy tuh

    ReplyDelete
  17. aduh sweet seventeen ,sesuatuu banget,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  18. suka ama template nya. keren banget. wahh selamat ultah ya. sweet 17 itu emang yang paling asik. dan umur yang paling seru. enak nya sih 17 tahun terus. hihihi selamat ultah lagi ya walau telat

    ReplyDelete
  19. @nuellubis: ah bilang aja lo kangen ama tulisan tulisan gue.

    @yan muhtadi: lah kenapa mas gak minta? kenapa baru minta sekarang? wah ya sudah telat mas. wkwkwkwkwk.

    @mas reza: apa sih? mas rezanya minta apa? :P

    @wiwi: iyah, nanti kirim2 bolu ke rumahku yah :)

    @brigadir kopi: thanks mas.

    @rian: hehehehe makasih makasih.

    @akmal: heheheheh alhamdulilah yah. iya makasih yah :)

    @mas uchamk: -____-

    @iyus: lah elo kagak ngasih apa apa buat gue yus?

    @keven: oh iya yah gue lupa hahahaha.

    @mas ayas: halah mas ayas ini, bilang ajah lupa :p iya iya makasih ya mas.

    @annis: wah nambah apa ja nih? hhehehe.

    @mas edi: halah bilang aja gak niat kasih kado

    @mbak fanny: makasih mbak. emang yummy banget tuh, tapi sayangnya udah habis :D

    @saryadinilan iyah emang sesuatu bangettt

    @bayu: heheheh makasih :)

    ReplyDelete
  20. walaupun telat ngucapin..slamat ultah ya...ngiler banget liat black foresnya..apalagi tahu harganya...pegennnn...

    ReplyDelete
  21. halooo, selamat ultah ya. moga makin dewasa menginjak angka 17 >.<

    ReplyDelete
  22. yah walo telat "Happy sweet seventeen" ya...

    nikmatin masa muda mu de'...

    17 tahun saya 10 taun yang lalu.. hiks...*jedotinkepalaketembok* berharap balik ke masa lalu hehe

    ReplyDelete
  23. yg pertama met nambah usia buat Dek Inggit tersayang..
    semoga lekas lulus dan cepet dapet kerjaan...cepet dapat pasangan, kalo bisa sih jangan satu jurusan biar ceritanya ga melulu soal farmasi heheheh
    trus..mengaminkan semua keinginan Inggit..

    ReplyDelete
  24. Asyik. Happy birthday yang ke 17.. ternyata masih muda..

    enaknya kalau punya teman yang baik.. hehe :D

    ReplyDelete
  25. Ah, happy belated sweet 17th birthday, Inggit...

    kamu lahirnya tgl 10 oktober ya? sama persis dgn Papaku.. :-)

    Semoga sukses selalu, ya Inggit :-)

    ReplyDelete
  26. wah......hadiah2nya bikin mupang.... imyut2 banget.... met Ultah ya Inggit Cantikkkkkk

    ReplyDelete
  27. wahh,, telat yah, tapi aku terima susulan loh.. :D

    ReplyDelete
  28. happi bday nggit.. :( *telat parah*

    ReplyDelete