Saturday, July 2, 2011

Rambut baru

Yuhuuuuu! Rambut saya habis digrepe grepe sama banci salon. And... this is it potongan rambut baru saya..



saya butuh waktu berhari hari untuk meyakinkan diri saya kalau rambut pendek itu gak bikin ribet, dan banyak keuntungannya, misalkan: saya bisa irit shampo dan nyisir pun gak akan susah.
Terakhir kali saya potong rambut pas desember 31, itu emang saya bener bener ingin buang sial jadinya saya memutuskan untuk potong rambut, potongannya pun masih melebihi leher, masih terkesan panjang. Rambut saya tuh banyaaaaak banget. Jiwog! Cepet banget panjangnya, jadi dalam waktu beberapa bulan rambut saya udah melebihi pundak. Karena saya orangnya suka risih, males nyisir, jadilah saya memutuskan untuk potong pendek saja. Terlihat lebih segar, huh? Hehehe.
Saya puas banget sama hasil kerja banci salonnya, dia hebaaaaat! Dengan bermodal 15000 rambut saya sekarang sudah rapih dan terasa lebih ringan.

Oh iya, tunggu kelanjutan cerita Diary Chris ya! Besok saya akan menerbitkan part 2 sekaligus part terakhirnya.

Btw, kakak saya diterima di UNSOED jurusan ilmu hukum. Sekarang dia lagi di Jakarta mau ikutan simak UI dan tesnya. Pengen coba coba, katanya.

Yang ingin bermalam minggu dengan keluarga atau pasangannya, selamat bersenang senang!

28 comments:

  1. cantik...keliatan fresh... rambut baru pasti akan menghadirkan semangat baru :)

    ReplyDelete
  2. keliatan lebih manis dek,,lebih seger,,,biasanya model rambut baru harus di rayain sama tumpengan,,hehehe

    ReplyDelete
  3. adek,,blognya emang lucu,,gampang koq cara bikinnya

    ReplyDelete
  4. Ngik, new hair cut nih yee...
    weh, cepet banget panjangnya. cuma beberapa bulan. Aku nunggu setaon biar lebih dari pundak -..-

    ReplyDelete
  5. cute :) selamat menempuh hidup eh rambut baru ;)

    ReplyDelete
  6. wahh, kamu manis banget, aku naksir deh :p
    hihiii, aku pikir kamu pake kerudung,hehe

    ReplyDelete
  7. cantikkkkkkkk ;D
    eh, kakakmu di unsoed ya. waaaa. sekampus sama aku doooong ;D ;D ;D

    ReplyDelete
  8. @nyla: buakakakak masalah penampilan saya labil abis. pake kerudung kalau lg kiyeng aja

    ReplyDelete
  9. Nice cut hair sis. Ebuset,,.. beneran cm 15rbuan yak?

    ReplyDelete
  10. Yoi coy. Sekalian dicuci dipijet pijet, dicatok, trus divitamin deh. Aaah mantap lah

    ReplyDelete
  11. haha, panjang rambutnya masih panjangan punyaku :P

    ReplyDelete
  12. Waw, rambut barunya keyeeen.. ciye ciye rambut baru, ciye.. ciye.. :)

    ReplyDelete
  13. aku udah baca chris diary nya sampe selesai.. hahaha...

    be te we, melihat gaya rambut barumu membuatku teringat teman sd ku dulu.. haha..

    ReplyDelete
  14. yuhuuuu - dia potong rambut buang sial?
    woww zaman sdh canggih masih gituann? :(

    ReplyDelete
  15. @mas adryan: wooo curang curaaaang. blogger yang lain aja lg nunggu kelanjutannya.

    @bang urkhan: aaa komen elo gak mutu bgt bang wkwkwk

    ReplyDelete
  16. ga nyangka wajahnya inggit banyak tai lalatnya. hahahha

    btw gudluck buat kakak lu. semoga keterima.

    ReplyDelete
  17. brarti itu jerawaat dong sisanya? hehehhe

    ReplyDelete
  18. ternyata kak Inggit cantik wkwkwkwk

    ReplyDelete
  19. sudah lama tak jalan" kesini...
    pas intip" sebentar terdapat wajah yang tersenyum ceria.. ehh.. ternyata itu inggit ..
    smpat tadi kirain artis atau model.. sumpah cantik lohh.. (bukan gombal)

    ReplyDelete
  20. met kenal, wah bgs model rambutnya mo aku contek boleh? he..he..

    ReplyDelete
  21. Wedeww... Rambutnyaaa.... Eheem...Eheem...plikitew!!!
    ^_^
    Kalo gitu makin...Tiiiit....Deh!!!
    Hwehehehe.....

    ReplyDelete
  22. iiiih,...tambah cantik koq,..pas dg bentuk wajahmu yg agak oval

    ReplyDelete
  23. Euh, Unsoed itu... apa ya?
    Universitas Jendral Soedirman?

    ReplyDelete