Sunday, July 17, 2011

kriteria pacar/suami yang saya mau

Hallo!!
Buat kamu para cowok cowok yang sudah mengagumi saya sejak jaman Firaun belum disunat, postingan kali ini merupakan postingan bagus untuk kalian. Karena di postingan kali ini, kalian bisa berintrospeksi diri apakah kalian cukup baik untuk menjadi pacar/suami saya atau gak hahahahaha #najis #soklaris #sokcantik

Saya dapet tugas ini dari Kepen. Dan buat kalian yang sudah terlanjur baca postingan ini, MAKA KALIAN JUGA HARUS BUAT POSTINGAN KAYAK GINI.

ayo kita liat bagaimana kriteria pacar/suami yang saya mau!!

1. Do you need him/her to be good looking?
Ya maunya sih kayak gitu hahaha tapi kalo dia gak cakep juga gak apa apalah, secara saya juga gak cantik amat. Tapi ya jangan jelek jelek juga. Yang sedang sedang sajalah yak. Minimal kayak gini nihh..


Guppy Face, Trouty Mouth
Is that how people's lips look where you come from in the South ?
Grouper Mouth, Froggy Lips
I love suckin' on those salamander lips
Wanna put a fish hook in those lips so cherry red
If you tried hard enough you could suck a baby's head
Wooh!


2. Smart?
ya saya mau punya cowok yang pintar, tapi saya ragu ada gak ya cowok pinter yang mau sama saya hahahaha tapi cowok yang berpengetahuan luas tuh emang mempesona banget loh ya, contohnya tuh si Andaka dan Nuel hahaha.

3. Preffered age?
Lebih tua pastinya ya. Lebih tua 5 sampai 7 tahun, soalnya menurut saya cowok 15 sampai 19 tahun tuh cuma mau main main, ngertinya cuma video bokep, trek trekan, dan grepe grepe ceweknya. Karena itu saya lebih suka cowok yang umurnya 20 keatas, mereka dewasa dan pastinya bisa "mengasuh" saya.

4. Preffered height?
Lebih tinggi dari saya dooong. Kalo bisa kepala saya tuh pas banget sama pundaknya. Jadi kalo mau 'lendean' tuh enaaaaak.


nah kira kira nanti kita berdua kayak gini niiih.


5. How about sense of humor?
Bagi saya cowok kocak juga mempesona. Asalkan candaannya bukan candaan jorok aja.

6. How about piercings?
GAAAK! Kesannya kayak brandalan, dan pastinya orang tua saya gak akan mau terima dia sekalipun dia pewaris tunggal perusahaan berlian.

7. Accepts you for who you are?
Iyalah! Kalo dia udah cakep, tajir dan berwawasan luas, tapi dia maunya badan dan muka saya kayak boneka Barbie... lah bagaimana dong? sama aja boong kan?

8. Pink hair?
Ya allah tolong, saya cuma mau pacar yang normal.

9. Mushy or no?
Mushy tuh apa sih? Saya masih gak ngerti.

10. Thin or fat?
Fat. Enak kayak bantal. Tapi yaaa jangan gendut banget. Kan saya bilangnya "enak kayak bantal" bukan kayak king size bed.


tuuuh tuuuh liaaat tuuuuh!!! saya maunya yang kayak gitu. kira kira cari dimana yak?


11. Black, brown or white?
Kulit sawo mateng ajalah yang sederhana.

12. Long hair or short hair?
Short hair laah! Lebih rapih gitu loh. Saya gak mau punya cowok yang rambutnya brekelle -_-


cowok kayak gini dilarang ngapelin saya pas malem minggu!!!!


13. Plastic or metal?
Tolong ya, saya cuma mau cowok normal.

14. Smells good?
Iya pastinyahhhh! Kalo bisa sih cowok saya wanginya tuh wangi J-Lo. Walaupun itu parfum udah jadul, tapi wanginya bisa bikin saya melayang hahahaha.

15. Smooker?
Duh, kalo bisa sih jangan. Saya gak mau pas di H-1 menuju pernikahan kita, dianya malah meninggal gara gara kanker paru paru. Amit amit!

16. Drinker?
Gak gak gak kuaaaat!

17. Girl/boy-next-door type?
Maksudnya next door type tuh apa ya? Anak tetangga gitu? Kalo emang itu artinya, saya gak mau punya cowok yana anaknya tetangga, soalnya pasti nanti kalo lebaran gak bisa mudik. Saya maunya dia tuh keluarganya dari jauh gitu, dari pulau seberang atau negara seberang kalau perlu! Biar pas lebaran kan enak sembari mudik sembari berwisata hahahahahaha

18. Muscular?
Hmm... boleeeeeh. Supaya nanti kalo jam 4 pagi kita berdua jalan di jalanan sepi, kejadian Widi Vierra gak akan menimpa kita, karena pastinya orang orang pada takut sama cowok disebelah saya badannya kekar gitu hahahaha.


ohhh Channing Tatuuuum ayooo kita kawiiiin!!!!!


19. Plays piano?
Awwwww yang ini juga boleh deh. Supaya nanti kalo dia ngadain pertunjukan gitu, saya akan teriak dari kursi penonton "he's my maaaaan! trust me, he's my man!!!"

20. Plays bass and/or accoustic guitar?
Saya maunya yang accoustic guitar, supaya nanti kalau saya lagi ngambek gitu dia bisa nyanyiin lagu buatan dia sendiri sambil akustikan gitu. Ah pasti saya langsung klepek klepek.


huhuhu suamiku aku sayang padamuuuu. mwah mwaaaahhhh

21. Plays violin?
Jawabannya masih sama kayak no. 19.

22. Sings very good?
Iya doong, kan untuk melengkapi yang no. 20.

23. Vain?
Gak tauk. Gak ngerti.

24. With glasses?
Boleeeh aja. Kesannya dia tuh pinter, dewasa dan berwawasan luas hahahaha.

25. With braces?
Gak perlu.

26. Shy type?
Mmm boleh juga. Cowok pemalu kan pasti susah banget bilang cinta, sekalinya dia bilang cinta ke saya, itu berarti dia emang beneran cinta sama saya dan dia akan selalu setia kayak anjing yang selalu setia sama majikannya muahahahahaha eh gak ding, yang kalimat anjing itu cuma bercanda doang.

27. Rebel or good boy?
Good boy doong ah. Kan harus liat dari bibit bebet bobotnya hahahaha.

28. Active or passive?
Aktif. Dia boleh aktif dalam organisasi kampus, dalam dunia blogger, dalam tim futsalnya, tanpa melupakan saya tentunya hahaha.

29. Cool or expressive?
Expressive dong. Tapi sekali kali saya mau deh punya pacar yang dingin gitu hahaha

30. Singer or dancer?
Hmm boleh juga.

31. Stunner?
Gak tau. Gak ngerti.

32. Hip hop?
Terserah.

33. Earings?
Duh... Cowok tuh gak boleh punya anting ataupun tindikan. Nanti cari kerjanya susaaah.

34. Mr/Ms. Count-my-ex-boyfriends/girlfriends-until-you-drop?
Duh "until you drop"? Gak deeh kayaknya. Dia mau tau tentang mantan mantan saya sih boleh, tapi ya gak berlebihan gitu juga.

35. Dimples?
Hmm kalo dia memang memenuhi kriteria no. 1, 2, 3, 7, dan 14, maka saya akan menerima dia apa adanya.

36. Bookworm?
BOLEEEH! Supaya nanti kita sama sama ke toko buku bareng, hunting buku bareng. Aww that's so sweet.

37. Mr/Ms. Love letter?
Boleh juga tuh hahaha kayak si Keven romantis banget hahaha.

38. Playful?
Gak perlu.

39. Flirt?
Gak usah.

40. Poem writer?
Boleeeeh. Kayak Andaka hahaha puisinya bagus bagus.

41. Serious?
Boleh juga.

42. Virgin?
HARUS!

43. Painter?
Hmm boleh tuh.

44. Religious?
Nnnggg asalkan dia taat beribadah dan mengerti tentang islam, itu cukup. Saya gak mau dia kayak Pak Ustad, bisa bisa nanti pas saya lagi asik bergunjing sama tetangga tetangga sebelah eeh tiba tiba dia dateng bilang "mama pulang yuuk. mau ikut? ikut?"

45. Someone who likes teasing people?
Jaangan!

46. Computer games geek/internet freak?
Gak usaaah! Nanti bisa bisa dia kerjaannya nongkrong terus di depan komputer sampe lupa beribadah.

47. Speaks 20 language?
Gak perlu! Ntar bisa bisa dia selingkuh sama bule bule di facebook.

48. Loyal or faithful?
dua dunya perlu.

49. Good kisser?
Hahahahahahaha.

50. Loves children?
Iyalah! Supaya nanti dia bisa ganti popok, nyuapin, nyebokin, mandiin anak kita hahaha.


informasi lebih lanjut silahkan tanya pada saya :)

33 comments:

  1. aw aw aw ..... kalo ngomgin tupe pasti sesuai maunay kita ya, tapi kembali pada ALLAH, tulisan di atas seperti doa loh moga terwujud ..amin :p

    ReplyDelete
  2. huahaha. .tipe tipe, kalo saya, asal cantik dan agamanya baik. .
    (kalo agamanya baik, orgnya pasti baik juga)

    ReplyDelete
  3. stuju sama mas Zey,iihiiiyy,

    semoga dapet yg kayak gitu ya..
    meski kadang kalo udah suka meski gak memenuhikriteria sekali pun pasti tetep aja suka..hihiii,,

    ReplyDelete
  4. hhahahaa...udah nemu yang kayak tipe gitu gak nggit ??

    btw, gue juga kena tag ajaib neh..hooaahh.. :D

    ReplyDelete
  5. Waah...neng, chaning tatumnya di ajak kawin mingkem aje ye...hahha

    Moga bisa menemukan orang yang bisa ngertiin neng inggit ye..Aamiin :)

    ReplyDelete
  6. Ga pernah pasang target tp suamiku alhmdlh ga mengecewakan. Yg pntng mah beriman yg bs membawa kita ke syurga hoho

    ReplyDelete
  7. Ga pernah pasang target tp suamiku alhmdlh ga mengecewakan. Yg pntng mah beriman yg bs membawa kita ke syurga hoho

    ReplyDelete
  8. hahahah...masak aku harus bikin postingan kayak gini juga? Kan dah punya suami yang bodynya kayak foto di nomer 4 itu.. :D

    Btw, mana baju kita yang sama itu? :D

    ReplyDelete
  9. Saya juga sependapat dengan komentarnya Bang Zey Brigadir Kopi (haha, ikut2an)

    ReplyDelete
  10. wuih syaratnya.. itu syarat calon suami atau buat uji layak kendaraan bermotor hehehe

    saya juga sependapat dengan brade Zey dan Masbro (biar kompak haha)

    salam kenal

    ReplyDelete
  11. wah, kayaknya saya udah memenuhi kriteria nih. haha

    ReplyDelete
  12. kalau loe mau nikah ama chaning tatum panggil gue ya? nanti gue jadi penghulunya..haha

    ReplyDelete
  13. nomer dua belasnya sukses bikin ngakak! hahahahaha

    ReplyDelete
  14. wuih..kok kbanyakan poin yg diinginkan klihatannya smpurna2 gt yah? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. woh sebagian besar mirip2 sih sama tipe gue jawabannya haha, walaupun ga ngerjain sih kayak ginian.

    di poin 37, mr/ms love letter --> Boleh juga tuh hahaha kayak si Keven romantis banget hahaha.

    kakak ga ikutan daftar kak sama dia? wakakakakak #kabuuuuurrr

    ReplyDelete
  16. hoho....kribonya ancur banget sumpah! dari dul aku pengen punya cow yang bisa maen gitar... tapi eh tapi semua mantan en pacar gak ada yang bisa maen gitar.... ahahaha

    ReplyDelete
  17. Hahahaaa... Ada2 sih PR nya...

    eh Firaun disunat yah?

    Hmm... aku udah terlanjur baca posting ini... apa harus kerjain PR ini juga? Aku kan suaminya udah dapet... yah alhamdulillah, suka dan duka terima aja apa adanya, nggak bisa diganti... apalagi sama Justin Bleber.. nggak ah... hahahaa...

    *eh, ada gambarnya justin gak sih diatas... nih emak2 gak gaul bgt deh*

    ReplyDelete
  18. Sip, mudah2an ntar ketemu ya cowok yang diinginkan itu, amin, hehe..

    ReplyDelete
  19. Buuussyyeett,,,Ck...Ck..Ck...
    Heemm,,,, Cewek maunya kok Gitu amat yach,,si Amat ajah gak gitu2 Amat!!!
    Hwehehehee...
    ^_^
    Mungkin kalo ada Cowok begituan.... Do'akan Aja Ayas!!!
    .....GLODAAAK!!!!....

    ReplyDelete
  20. eh ... blog kamu kug tampilannya orat arit yah?

    ReplyDelete
  21. Git, lu ga sebut kalo cowonya harus bule??? Hahahaha

    Wah gua ga dikatain pinter nih...kurang azaaaarrr

    ReplyDelete
  22. @Neng IIS: Masa gak tau Mushy? Mushy tuh artinya Haryus [baca:musti = harus]..coba tanya si Kepen kalo kagak percaya..
    Semoga cepet ketemu yaw..Dokter Gigi Gaul bantu pake do'a..

    ReplyDelete
  23. hihihihi,...ternyata kmrn dapet tgs jg ya,..bikin postingan ginian,..
    wah ribet belibet ,..:)

    ReplyDelete
  24. Wah, maap, saya gak mau badan saya gendut. Saya mau proporsional. :D :D

    ReplyDelete
  25. ingiitt,, kriterianya ga jauh beda sama aku...
    haha.. :D
    mau si bikin postingan kaya gini,, tapi lagi males nih.. hehe.. ;D

    btw,, folbaack doonngg.. :D

    ReplyDelete
  26. I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

    ReplyDelete
  27. Wow berbicara tentang tipe cowok, kalau boleh saya memilihkan hehehe... yang cocok n pas buat mbk-e itu yang no.4 :). Terima kasih dan salam kenal iya mbk.

    ReplyDelete
  28. wah, kena juga peer ini di kamu.hehee...

    ReplyDelete
  29. eh, yang good kisser gak dijawab ya? huahahah :D

    ReplyDelete
  30. wahahaha. moga dapet yang kakak pengenen deh. ahahaha

    ReplyDelete
  31. weee nama saya kok nyangkut di postingan ini?? hahaha

    ReplyDelete