Tuesday, June 28, 2011

Mantan Terbrengsek

Selamat pagi, dear bloggers. Senang sekali ya hari ini hari cuti bersama. Bagi yang ingin keluar dengan pasangannya, selamat bersenang senang.

Akhir akhir ini banyak sekali blogger yang menceritakan kisahnya menembak seseorang yang disukainya, dan dengan itu saya jadi terinspirasi untuk menceritakan tentang salah satu cerita cinta saya hehehe bukan tentang saya menembak cowok loh ya, cuma berbagi pengalaman aja punya mantan brengsek.

Namanya Restu, kita bertemu di Januari 2009, dia masih kelas 3 SMP dan begitu juga saya. Kita berbeda sekolah, dia sekolah di SMP paling elite seantero Cirebon, dan memiliki Restu merupakan satu kebanggaan untuk saya.
Kita bertemu di Friendster, waktu itu memang sedang ramai sekali abg Cirebon bermain di Friendster. Karenanya, saya punya banyak kenalan yang bersekolah di SMP elite itu. Dan tentu saja saya juga berkenalan dengan Restu, dia lucu, asik, kita ngobrol banyak di Friendster. Sampai pada suatu hari masih di Januari 2009, dia ngoprek ngoprek album foto saya di Friendster, dan kemudia dia langsung sms saya, "git kamu les b.inggris di ESC ya?" saya langsung kaget dong pastinya karena saya memang les disana. "iya kenapa emang?" jawab saya. "demi apa? eh kayanya kamu cewek yang di hari wisuda itu deh yang aku sering liatin waktu itu".
ajegile... Juli 2008, ESC memang mengadakan hari wisuda di hotel Santika, dan waktu itu memang ada satu cowok yang ngeliatin saya terus. Jujur ya, siapa sih yang diliatin terus sama cowok gak GR? Apalagi diliatin sama cowok cute kaya Restu. 
Beberapa hari kemudian setelah pertanyaan itu, kita ketemuan terus jadian deh. Jadiannya gak lama, cuma seminggu. Sedih banget putus dari Restu T__T

April 2009, ujian nasional datang, setiap hari setelah saya mengerjakan soal UN, saya langsung pergi ke tempat bimbel Tridaya untuk belajar. Dan di hari kedua saya baru turun dari angkot, saya liat RESTU sedang cengar cengir ngeliatin saya. Serrr.. Eeaa seneng banget saya ketemu restu di jalan, tapi pada saat itu saya gak nyamperin dia, cuma saling liat liat saja.
Sesampainya saya di tempat bimbel, saya langsung sms dia, kita ngobrol banyak, dia ngegombalin saya lewat sms, bilang dia nyesel ninggalin sayalah, bilang "kalau kita jadian lagi gimana ya?", bilang saya cantiklah siang tadi, macem macem deh dia ngomongnya manis banget. Padahal saya tau dia sudah punya cewek, kebetulan saya juga berteman dengan ceweknya di Facebook. Pas saya buka Facebook ceweknya, ebuset status statusnya tuh sedih semua, ooo ternyata mereka berdua sedang bertengkar.
Wah! Pantas saja Restu ngegombalin saya abis abisan, supaya barangkali putus dari ceweknya nanti, dia sudah punya cadangan!
Karena penasaran, saya ngobrol sedikit sama ceweknya, mancing mancing gitu deh. (Oh iya, ceweknya Restu juga tau kalau saya mantannya Restu).

Pokoknya ada salah satu kejadian di malam itu yang menyebabkan ceweknya tau kalau saya tadi smsan sama Restu dan berusaha untuk mencari tau tentang pertengkaran mereka. Uwooo ceweknya langsung menggila marah marahi saya, bilang kalau saya berharap mereka berdua putuslah, apalah, macam macamlah. Saya gak terima dong kan Restu yang ngerayu saya duluan. Saya bilang ke ceweknya tentang restu ngegombalin saya tadi siang, eh ceweknya gak terima saya cerita kalo cowok dia brengsek, dia malah cerita lagi ke Restu kalau saya cerita begitu, dan tiba tiba si Restu sms saya,
"eh jangan ganggu hubungan orang deh ya, kamu kalau emang mau jadian lagi sama saya bilang aja"

Asem bangeeeet. Sejak kejadian itu saya udah males banget buat deket deket sama yang namanya Restu. Semoga suatu saat nanti karma datang menghukumnya, amin -_-

24 comments:

  1. secara gw belon pernah pacaran, gw hanya bisa simak dan ambil pelajaran dari cerita lu. :D

    ReplyDelete
  2. Lempar batu sembunyi tangan donk yah, dia yang mulai kamu yang disalahin. Semoga tu kejadian yang terakhir dan tak kan terulang kembali yah :)

    ReplyDelete
  3. Kirimin kecoa aja ke rumahnya, cowo brengsek tuh! Hahaha

    ReplyDelete
  4. untung udah putus yah sis gemes bacanya liat tingkah si R*** haha

    ReplyDelete
  5. duh si dede kecil2 udah punya mantan berapa?? :D
    hehhe, hajar aja de! :p

    ReplyDelete
  6. ceritamu itu memang dialami oleh orang kebanyakan juga...
    maaf ya, "kadang2 cewek gampang dibutakan sama perasaannya sendiri hingga cowoknya gak beres pun masih dibela2in".
    kalimat diatas cuman sebagai pengingat aja.. maaf kalau bkin tersinggung..

    ReplyDelete
  7. waw cinta, berat temanya selingkuh itu kadang indah kadang bikin puyeng apalagi kalo jadi target selingkuhan hihihh alhasil serba salah hehehe

    ReplyDelete
  8. wow ... begitu yah cerita cinta yang menyedihkan *ups
    tapi anehnya memang gampang terluka gampang sembuh
    kalo aku sih, kalo terluka susah sembuhnya :D

    ReplyDelete
  9. weeee dasar *sensor* tuh restu mah! mentang2 dia cute, seenaknya maenin cewe.

    ReplyDelete
  10. Arrrghhh...jadi emosi juga nie..

    ReplyDelete
  11. Haha minta di jotos aja tuch cowok kayak gitu
    xixixixi

    ReplyDelete
  12. Kampret banget tuh cowok!! dasaaarr... dia yang salah, malah salahin orang, suruh ngaca die neng..

    ReplyDelete
  13. Wah, belum ngerasain jurus tendangan bayangan lo x tuh orang, hahaha..

    ReplyDelete
  14. sihiiy. anak muda.

    tuh ceweknya si mantan kamu kayaknya sayang bgt ya ma cowoknya, ampe ngga percaya gitu pas kamu ngomong yg sebenernya...

    ReplyDelete
  15. hajar si restu!!,,kurang ajar dia...hajar si restu!!,,kurang ajar dia...

    ReplyDelete
  16. trus gimana atuh kabar si brengsek? hehehe

    ReplyDelete
  17. ahhh, nama ku masa ditulis "iyus maknyussss", wkwkwkw

    ReplyDelete
  18. Ahaa... yg brengsek dilupain aja ya! yg teman skrg pertahankan... karena persahabatan itu sungguh mulia... ^_^

    ReplyDelete
  19. romantika cinta remaja, hm... memang begitulah cinta, yang penting bisa menjaga diri

    ReplyDelete