Sunday, June 26, 2011

Keven dan Emotional Flutter



Beberapa bulan yang lalu blog saya masih sepi, tulisan tulisan saya juga belum banyak yang dikomentarin orang orang karena memang tulisan saya tidak bermutu pada saat itu. Dan Kepen mampir mampir di blog saya, mengomentari postingan saya, tidak hanya satu postingan, tapi beberapa postingan saya dikomentari olehnya. "wah ini cowok ngoprek ngoprek arsip saya kali ya" oh iya btw pada saat itu ia juga follow blog saya duluan hahaha tambah GR aja saya jadinya difollow sama blognya yang sudah terkenal.
Lalu saya berkunjung balik ke blognya untuk melakukan follow back, ada satu tulisan di bagian kiri yang cukup menarik perhatian saya, sekilas beginilah bunyinya,
"saya bukan tipe orang yang akan membagi bagikan award, saya tidak pernah meminta untuk follow back, saya follow blog orang orang karena saya memang menyukai blognya bukan karena berharap mereka akan melakukan follow back terhadap blog saya".
Jreng jreeeeeeng saya tambah tambah GR mengetahui dia follow blog saya duluan itu berarti dia menyukai blog saya hahahahaha.
Postingan pertama yang saya baca dari Emotional Flutter adalah hmm... kalo gak salah judulnya "we live in the world where good people does exist" pokoknya judulnya sejenis gitu deh. Saya ingat di postingan itu dia cerita kalo dia pernah keserempet yang kemudian dia jatuh disaat jalanan sepi dan dia berbaringan di jalan raya dalam waktu cukup lama yang kemudian dia ditolong bapak bapak penjual warung. (YAAAAY hebat kan gue kep masih inget tragedi itu padahal gue gak baca ulang loh ya!). Okay itulah sedikit tentang Kepen.

Emotional Flutter, bercerita semua yang dialami si penulis dengan bahasa yang ringan dan saya merasa dapat tiba tiba terjun kedalam hidup si penulis. Di blog itu saya banyak menemukan sesuatu yang bikin saya tertawa. Candaannya yang memang benar benar kocak tidak garing selalu membuat saya akan mampir ketika ada tulisan yang baru. Saya pernah berpikir "ini si Kepen kayaknya hidup cerah ceria ketawa terus ya kayak gak pernah sedih atau galau galau gimana gitu" dan kemudian beberapa hari yang lalu ia bercerita tentang pertama kalinya dia sakit hati, ah tidak disangka ternyata si penulis yang bawaannya cerah ceria ternyata pernah sakit hati sesakit sakitnya...

Okay, jadi saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Emotional Flutter yang ke-1, ceria selalu, jaya selalu, tetaplah menjadi blogger yang ramah walaupun blognya sudah terkenal hehehehe


ayo kunjungi Emotional Flutter!

7 comments:

  1. aduh de, dikasih link blog'a dong, aku juga mau liat :D

    ReplyDelete
  2. woi....nama blognya apa?? gue mau ngintip akh... :)

    ReplyDelete
  3. Owh, blog bang kenni toh, hehe. Iya emang baek banget tuh orang sering komentar juga di blog gue, sama kayak yang punya blog ini, huahuahua.. Ternyata blognya itu ultah ya, maklum gue baru dua bulan mendirikan blog. Mudah2an menang deh.. :)

    ReplyDelete
  4. semoga si keven ga geer. hahahaa

    ReplyDelete
  5. *muka merah padam*
    *guling2 di lantai*
    *ngumpet di bawah ranjang*

    Huaaa...terharu gua *sroootttt*

    ReplyDelete
  6. lha ni salah satu pemenangnya.... :)

    ReplyDelete